Deretan Potret Mesra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Di pengujung tahun, nama Vanessa Angel begitu banyak dibicarakan oleh publik. Hal ini lantaran Vanessa diketahui secara diam-diam melepas masa lajangnya dan dipersunting oleh sang kekasih, Febri Ardiansyah atau Bibi Ardiansyah.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Hal ini diumumkan Vanessa secara resmi pada Senin 30 Desember 2019 melalui akun Instagramnya.

Sah! Alhamdulillah kedua orang tua kami sudah mensahkan pernikahan kami,” tulis Vanessa.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Wanita berusia 26 tahun itu juga menuliskan kalimat terima kasih kepada Bibi karena sudah selalu sabar dalam memperjuangkan cintanya.

Terima kasih mas Bibi udah sabar dan terus perjuangin aku mas. Sabar memang mudah diucapkan, tapi susah untuk dijalankan. Muah love you,” tulis Vanessa.

Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

Bibi adalah sosok pria yang dengan setia mendampingi Vanessa sejak terkena masalah prostitusi online. Namun, Bibi dan Vanessa sempat putus sampai akhirnya balikan dan menikah. Lalu bagaimana potret kemesraan Vanessa dan sang suami, Bibi Ardiansyah?

Menikmati sunset di Pulau Dewata

Vanessa dan sang suami Bibi beserta sahabat mereka, Ichsan Munthe terlihat menikmati sore santai di Pantai Bali. Sang suami terlihat mengenakan kemeja putih dan celana pendek bermotif berwarna biru dongker dengan hat berwarna coklat.

Sedangkan Vanessa terlihat mengenakan dress bermotif bunga dan kacamata hitam.

Menikmati santai malam

Vanessa terlihat mengunggah foto dirinya dan sang suami secara full face. Keduanya terlihat mengenakan pakaian senada, yakni bunga berwarna hijau.

Terlihat kompak menggunakan pakaian serba hitam

Vanessa kemarin mengunggah foto dirinya dan sang suami yang kompak mengenakan pakaian serba hitam. Vanessa terlihat mengenakan dress hitam dengan belahan sepaha dan membawa sebuah clutch berwarna silver.

Sedangkan sang suami menggunakan jas hitam dan kaos turtleneck berwarna hitam dan celana berwarna hitam. Ia juga terlihat menenteng tas jinjing berwarna senada dengan sepatu silver.

Unggah foto mesra

Tidak kalah dengan sang istri, Bibi juga terlihat mengunggah foto bersama Vanessa di akun Instagram pribadinya. Terlihat Bibi mengunggah foto dirinya dengan edit-an. Terlihat Vanessa mencium mesra pipi Bibi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya