Rumahnya Kebanjiran, Evi Masamba: Kasihan Anakku di Dalam

Evi Masamba
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA – Pedangdut Evi Masamba turut merasakan duka banjir yang melanda di Jakarta dan sekitarnya. Air banjir juga sampai masuk ke dalam rumah pedangdut ini. Genangan air keruh, sandal, dan sampah terlihat di atas permukaan air yang masuk ke rumah Evi.

Bandara Dubai Beroperasi Kembali Setelah Banjir Bandang

Bukan hanya sedih karena rumahnya digenang air, Evi Masamba juga mengkhawatirkan kondisi bayinya. Dalam unggahannya, terlihat bayi Evi sedang tidur dalam ayunan besi berwarna merah muda.

"Kasihan anakku di dalam. Enggak tahu tiba-tiba banjir kayak gini. Hujan enggak berhenti-berhenti. Astagfirullahaladzim. Air di depan udah sampai lutut," ujar Evi dalam Instagram Story, seperti dilihat VIVA, Rabu, 1 januari 2020.

Viral Video Detik-detik Seekor Kucing Diselamatkan di Tengah Banjir Melanda Dubai

Evi Masamba mengunggah video kondisi rumahnya yang tergenang air banjir tadi pagi. Seluruh ruangannya terendam, sejumlah perabotan basah.

"Ya Allah musibah di tanggal 1 Januari 2020 jam 4 subuh. Rumahku terendam banjir," tulisnya.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Di lain video, dia mengabadikan kondisi kamar yang mana kasur bagian bawah sudah basah total dan meja rias terendam air banjir yang kotor.

"Insya Allah ada hikmah di balik semua ujian karena Allah itu adil," tuturnya. 

Evi Masamba juga mengabadikan kondisi banjir di luar rumahnya. Aliran arus yang deras di sekitar rumahnya membuat jalanan kompleks tersebut seperti sungai. 

"Ya Allah rumahku kebanjiran, udah kayak sungai ya Allah," serunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya