Artis Captain America, Mollie Fitzgerald Diduga Bunuh Ibunya Sendiri

Mollie Fitzgerald.
Sumber :
  • Instagram/sparkleshimmerglow

VIVA – Aktris Captain America: The First Avenger, Mollie Fitzgerald, ditangkap polisi karena dugaan pembunuhan, Selasa lalu, 31 Desember 2019. Mollie diduga membunuh ibunya sendiri.

Wawancara Eksklusif: Apa Jadinya MCU Setelah Ada Captain America Baru?

Mengutip USA Today, Mollie Fitzgerald dikabarkan menusuk ibunya sampai tewas di rumahnya yang terletak di Kansas City. Atas perbuatannya, Mollie Fitzgerald didakwa atas kasus pembunuhan level dua dengan ancaman hukuman penjara.

Kejadian tersebut dikabarkan sudah terjadi sejak penghujung tahun 2019. Ibunya, Patricia 'Tee' Fitzgerald (68) ditemukan tak bernyawa di rumahnya pada 20 Desember 2019. Saat ini, Mollie sendiri sudah berada di tahanan dan dijadwalkan menjalani sidang pada Kamis ini.

Wyatt Russell Perankan Captain America, Begini Reaksi Warganet

Sebelum meninggal, kakak Patricia mengungkap, jika ibu Mollie itu berniat pindah ke Kansas City setelah bertahun-tahun tinggal di Houston. Namun ia mengatakan, tak tahu apa-apa soal kemungkinan adanya konflik antara Mollie Fitzgerald dan ibunya tersebut.

Baca Juga: Ditanya Mau Gak Jadi Captain America Lagi, Chris Evans Bingung Sendiri

Gak Sengaja Unggah Foto Mr P, Chris Evans: Itu Memalukan

"Kami sangat terkejut. Tapi tak peduli apa kenyataannya, kehilangan adik adalah fokusku saat ini," ia menambahkan.

Paman Mollie itu juga mengatakan, keluarga mereka tumbuh di lingkungan pertanian di timur laut Missouri. Patricia belajar terapi fisik di Universitas Missouri dan pindah ke daerah Kansas City sebelum akhirnya ke Texas di mana sang suami punya firma hukum.

Mollie Fitzgerald punya peran kecil di film Captain America: The First Avenger. Ia memerankan Stark Girl di film yang tayang pada 2011 lalu itu. Di IMDb, nama Mollie Fitzgerald lebih banyak dicantumkan sebagai produser dan sutradara dibanding aktris.

"Jadi bagian dari produksi ini adalah salah satu pengalaman terbesar dalam hidupku," kata Mollie Fitzgerald tentang perasaannya bermain di film Captain America: The First Avenger.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya