Gara-gara Banjir, Proses Persalinan Istri Rifky Balweel Sempat Ditunda

Rifky Balweel dan Biby Alraen
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti, Rifky Balweel dan Biby Alraen. Rumah tangga mereka kini kedatangan anggota keluarga baru. Biby baru saja melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Kazeem Zhafi Balweel.

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Biby harus menjalani operasi caesar karena alasan medis. Awalnya, Biby ingin melahirkan secara normal namun hingga 1 Januari 2020, tanda-tanda kelahiran belum juga muncul.

“Iya, caesar karena memang ditunggu sampai tanggal 1 kalau enggak mulas memang harus dicaesar, karena ketubannya sedikit,” kata ibu Rifky, Hasmi Sukarti, Kamis, 2 Januari 2020.

Setelah Dubai, Hujan Ekstrem Diprakirakan Akan Landa Arab Saudi

Biby dan Rifky menamani anaknya sesuai doa yang mereka harapkan kepada sang buah hati.Kazeem Zhafi Balweel. Kazeem berarti terbaik. Zhafi berarti keberuntungan dan Balweel merupakan nama marga.

Biby Alrein

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang

“Doain aku jadi anak sholeh ya, patuh sama ayah bunda dan jadi anak yang terbaik seperti namaku,” tulis Biby dalam insta storiesnya.

Sayangnya, banjir yang melanda Jakarta sempat menganggu proses persalinan tersebut. Salah satu dokter yang menangani Biby terjebak banjir. Proses persalinan sempat mundur beberapa waktu.

“Kemarin agak terganggu karena direncanakannya jam 08.00 tapi dokter anestesinya terjebak banjir jadi mundur setengah jam,” ujar Hasmi.

Saat ini Rifky maupun Biby masih berada di rumah sakit. Biby beberapa kali mengunggah foto sang buah hati. Ia juga bersyukur sang suami setia menemani. Dalam salah satu video terlihat Rifky yang siaga menggendong bayinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya