Duka Ivan Gunawan untuk Korban Banjir, Bikin Haru

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Sebagian masyarakat yang berada di sekitar kawasan Jabodetabek sedang berduka, pasalnya sebagian wilayah di daerah tersebut lumpuh akibat banjir yang mulai melanda sejak tanggal 1 Januari 2020 kemarin.

Sepekan Terjadi 30 Bencana Besar di Jateng, Pj Gubernur: Percepat Penutupan Tanggul

Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet artis pun ikut menjadi korban banjir. Artis-artis tersebut di antaranya adalah Yuni Shara, Rian D’Masiv, Tina Toon, dan masih banyak yang lainnya.

Duka banjir yang menimpa masyarakat Jabodetabek ini juga mendapat perhatian dari masyarakat luas termasuk salah satu presenter papan atas, Ivan Gunawan. Pria kelahiran Jakarta itu mengunggah potret sedang berdoa dengan caption ungkapan duka dan prihatin kepada para korban banjir.

2 Santriwati Ditemukan Meninggal Usai Hanyut Diterjang Banjir Grobogan

“Prihatin sangat ???????????? untuk keluarga , sahabat & tementemen yg terkena musibah banjir di jakarta & sekitar nya,” tulis Ivan dalam unggahan pada hari Rabu, 1 Januari 2020.

Ivan pun berdoa agar banjir yang saat ini merendam sebagian kawasan Jabodetabek segera surut dan masyarakat bisa segera beraktivitas secara normal.

Cek Banjir di Semarang, Kepala BNPB: Tinggal Satu Titik Lagi

“semoga air segera surut dan bisa beraktivitas seperti biasa,” tulis Ivan Gunawan.

Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto di Padang

BNPB Turun Langsung Tangani 9 Wilayah di Jateng Berstatus Tanggap Darurat Bencana

Kepala BNPB Letjen Suharyanto mengungkapkan, pada saat ini sudah ada 9 kabupaten/kota di Jawa Tengah yang menetapkan status tanggap darurat bencana

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024