Usai Konfirmasi Pacari Momo TWICE, Heechul Rehat dari YouTube

Kim Heechul
Sumber :
  • instagram.com/kimheenim

VIVA – Hari ini Agensi yang menaungi Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE mengonfirmasi jalinan asmara di antara keduanya. Namun sayangnya, konfirmasi hubungan Heechul dan Momo TWICE hari ini menuai pro kontra. 

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Ada banyak penggemar yang mendukung dan memberi selamat kepada Heechul dan Momo TWICE, tapi ada juga yang tidak senang dengan jalinan asmara kedua pasangan ini. Beberapa warganet percaya bahwa perbedaan usia 13 tahun di antara mereka terlalu besar dan ini akan membuat hubungan mereka hanya akan menyakiti Momo di kemudian hari.

Di tengah-tengah berita kencan keduanya, tiba-tiba Heechul mengunggah pengumuman tentang saluran YouTube-nya. Dia mengungkapkan bahwa dia akan rehat untuk kegiatan YouTube-nya saat ini.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

"Aku akan beristirahat sejenak dari saluran YouTube untuk saat ini. Aku selalu sangat menyesal dan berterima kasih ... Saya akan kembali lagi untuk menyapa semua orang nanti ... Aku berharap semua orang memiliki waktu yang bahagia di tahun 2020. Saya harap kalian tetap sehat dan sehat ..."  tulisnya.

Sontak saja unggahan Heechul itu membuat para penggemar berkomentar. Banyak yang marah lantaran berita konfirmasi kencannya dengan Momo TWICE menyebabkan dirinya rehat dari YouTube.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

"Berkencan bukan sebuah kejahatan, saya berharap kamu menjaga kesehatan dan pikiranmu. Saya mengingat kamu berbicara di live terakhir akan mengambil waktu istirahat. Saya tidak mengerti kenapa kamu harus meminta maaf. Berkencan bukanlah kejahatan. Saya berharap kamu bahagia," komentar salah seorang warganet.

"Kalian berdua pasangan yang menggemaskan," komentar yang lain.

"Saya tidak melihat pacaran sebagai sebuah kesalahan, kamu tidak perlu rehat dari YouTube," ungkap lainnya 

"Kenapa kamu meminta maaf," ujar lainnya.

"Saya tidak tau kenapa dia meminta maaf, berkencan adalah hal yang wajar," komentar lainnya. 

Dalam saluran YouTube pribadinya, Heechul sering membagikan kehidupannya sebagai seorang selebriti melalui vlog dan livestream. Video terakhir yang diunggah Heechul adalah siaran langsung di mana ia berbicara tentang merawat kucing Sulli, Goblin.

Sebelumnya, Kamis 2 Januari 2020 tengah malam waktu setempat, outlet berita Market News secara eksklusif melaporkan bahwa Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE tengah menjalin hubungan.

Agensi yang menaungi Kim Heechul, Label SJ membenarkan laporan tersebut, menyebutkan bahwa artis asuhannya tengah berpacaran dengan Momo TWICE. Hubungan keduanya menjadi dekat setelah dipertemukan dalam acara yang sama. Berawal dari sebatas senior-junior, tumbuh benih-benih cinta di antara Heechul dan Momo hingga mereka memutuskan untuk berkencan. 

“Kim Heechul dan Momo selalu dekat sebagai senior-junior, tetapi baru-baru ini mereka mulai bertemu satu sama lain dengan perasaan yang baik,” tulis Label SJ, dikutip dari Koreaboo

Sementara hal serupa juga dinyatakan oleh JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Momo TWICE, “Setelah menelaah lebih dalam, kami dapat mengonfirmasi bahwa hubungan kedua selebriti itu dimulai sebagai senior-junior, tetapi baru-baru ini mengembangkan perasaan dan bertemu satu sama lain,” ungkap JYP Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya