Beda 23 Tahun, Camila Morrone Lelah Disebut Pacar Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Leonardo DiCaprio dan kekasihnya, Camila Morrone tertangkap kamera sedang bermain-main di pantai menikmati Tahun Baru 2020. Leo dan Camila tampak santai dan mesra. Sesekali aktor Once Upon a Time in Hollywood itu merangkul sang kekasih. 

Gigi Hadid Catwalk di Milan Fashion Week, Ditonton Mantan Leonardo

Punya pacar aktor besar seperti Leonardo DiCaprio, menurut Camila, tak pernah mudah. Apalagi, perbedaan usia yang jauh, membuatnya sering jadi pergunjingan orang-orang. Leonardo DiCaprio saat ini berusia 45 tahun dan Camila Morrone baru berusia 22 tahun. 

Terkait perbedaan usia yang sampai 23 tahun itu, Camila Morrone pernah membicarakannya. Desember lalu, dalam wawancara dengan LA Times, Camila mengaku sebenenarnya agak risih.

Gigi Hadid Disebut Tipe Ideal Leonardo DiCaprio: Cantik, Seksi

"Banyak jalinan hubungan di Hollywood dan juga dalam sejarah di dunia, di mana orang-orangnya punya perbedaan usia yang jauh. Menurutku, seseorang seharusnya bisa berkencan dengan siapa pun yang ingin dikencaninya," kata Camila.

Baca Juga: HBD Leonardo DiCaprio, yang Sering Kritik Indonesia soal Lingkungan

Baru Putus, Leonardo DiCaprio Heboh Diisukan Pacari Gigi Hadid

Ia juga menyadari, banyak orang yang kini mengenalnya sebagai kekasih Leonardo DiCaprio. Banyak orang menduga, ia dapat bantuan dari Leo untuk pekerjaannya di industri film. 

Camila tak pernah menyalahkan keadaan, namun ia tetap ingin membuktikan kapasitasnya sendiri sebagai seorang aktris.

"Mungkin (kalau jadi mereka) aku juga akan penasaran soal (hubungannya dengan Leonardo DiCaprio)," ujarnya.

"Tapi aku rasa, makin sering orang melihat filmku, aku mungkin bisa dikenal tanpa label tersebut (pacar Leo), yang mana melelahkan, karena aku merasa harusnya aku punya identitas sendiri selain aku pacarnya siapa. Aku paham sih hubungannya, tapi ya aku juga percaya, nanti itu akan menghilang dengan sendirinya," tambah Camila Morrone lagi.

Camila Morrone dikabarkan sudah dua tahun ini menjalin hubungan dengan Leonardo DiCaprio. Fakta menariknya, mengutip Daily Mail, aktor Titanic tersebut tak pernah mengencani wanita yang berusia lebih dari 25 tahun.  

Camila Morrone merupakan model yang kini perlahan menapaki dunia seni peran. Ia pernah terlibat di film Never Goin' Back pada 2018, film indie Mickey and the Bear di mana ia menerima banyak pujian, dan juga menjadi peran pendukung di Death Wish, film yang dibintangi Bruce Willis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya