Luna Maya Kondangan Bareng Ryochin ke Yunani, Resmi Pacaran?

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Kehadiran sosok pria Jepang bernama Ryochin memang santer terdengar dalam kehidupannya Luna Maya saat ini. Ryochin disebut-sebut punya hubungan spesial dengan mantan kekasih Reino Barack itu.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Meski begitu, Luna Maya dengan tegas membantah hubungannya dengan Ryochin lebih dari sekadar teman. Tapi, belum lama ini Luna malah kepergok hadir ke sebuah pernikahan di Yunani bersama Ryochin. Mereka duduk di satu meja panjang yang didesain mewah nan elegan.

Bahkan, Luna tampak asyik berkomunikasi dan tertawa lepas dengan Ryochin. Keduanya terlihat sangat dekat dan akrab, layaknya sahabat lama.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Luna Maya dan Ryochin tampak melihat sebuah gambar. Di foto lainnya terlihat Luna memegang bahu kanannya Ryochin, menegaskan keduanya sedang berbicara.

Sontak saja warganet makin senang, khususnya penggemar Luna Maya yang mendukung hubungannya dengan Ryochin. Mereka mendukung Luna pacaran dengan pria Jepang tersebut atau bahkan dengan Faisal Nasimuddin, pengusaha asal Malaysia.

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

Foto tersebut benar adanya karena Luna memang memamerkan situasi di saat dia menghadiri acara pernikahan di Yunani. Gayanya dengan gaun coklat nan mewah membuatnya semakin cantik.

Sebelumnya, Luna sempat menjelaskan siapa Ryochin dalam tayangan Luna Maya Blak Blakan Soal Asmaranya Bareng Boy.

"Gue lihat di Instagram, siapa itu Ryochin?" tanya Boy.

"He's my friend," jawab Luna singkat.

"Tapi deket?" tanya Boy lagi.

"Deket, tapi enggak deket romantic gitu enggak, temen hang out aja," ujar mantan  kekasih Ariel NOAH itu.

Luna Maya mengaku sampai saat ini tak punya pacar atau bahkan calon suami. Setelah putus dengan Reino Barack, Luna hanya sibuk bekerja dan berbisnis.

"Aku masih single aja, hahaha. Sedih ya," tutur Luna Maya nyengir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya