Anya Geraldine Kebanjiran, Warganet: Hati-hati Sayang

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram Anya Geraldine

VIVA – Selebgram yang kini sukses menjadi aktris, Anya Geraldine tampaknya menjadi salah satu korban keganasan banjir yang saat ini tengah menimpa sebagian kawasan Jabodetabek. Wanita kelahiran Jakarta itu mengunggah video ke Instagram pribadinya yang memperlihatkan kondisi banjir yang tepat berada di sekitar apartemennya.

Jawab Tantangan Anya Geraldine, Ariel NOAH Nyanyikan Bintang di Surga

Dalam video tersebut, tampak air keruh telah menenggelamkan sebagian benda termasuk mobil yang terparkir di depan apartemen milik Anya. Terlihat jika debit air banjir sudah setinggi perut orang dewasa.

Melalui caption yang ditulisnya, wanita berusia 24 tahun itu mengatakan bahwa kondisi air banjir yang sudah parah itu baru ia rasakan ketika hendak memesan makanan. Sebab, tak satupun pengemudi ojek online yang mau menerima order miliknya.

Gandeng Anya Geraldine, Kiky Saputri Bentuk Persatuan Pelakor

“Perasaan semalem lagi seneng2, balik dengan lancar aman dan happy, pas baru bangun laper mau pesen gojek kok gaada yang nerima... heee taunya didepan apart gue udah berubah jadi danau,” tulis Anya dalam video yang diunggah pada Rabu, 1 Januari 2019.

Merasa sedih dan haru, Anya Geraldine pun berdoa agar semua orang yang bernasib sama sepertinya selalu diberi keamanan.

Ririe Fairus Buka Suara, Profesi Ki Joko Bodo Usai Hijrah

“astaga.. be safe ya semuanya,” tulis Anya.

Tak ayal unggahan tersebut pun mendapat banyak respons dan komentar dari warganet. Bahkan, sebagian dari mereka mengkhawatirkan kondisi artis seksi tersebut.

“Hati-hati sayang, jangan sampai kebanjiran,” kata seorang warganet.

“Pindah rumah ke aku aja,” ujar warganet lainnya.

“Kamu terbang aja bep, kan bidadari punya sayap.” kata warganet lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya