Sherina Munaf Makin Lengket dengan Aktor Baskara Mahendra

Sherina Munaf
Sumber :
  • instagram.com/sherinasinna

VIVA – Mantan aktris cilik Sherina Munaf tengah jadi buah bibir karena beberapa waktu belakangan sangat dekat dengan aktor muda Baskara Mahendra. Keduanya kerap pamer foto berdua di akun Instagram masing-masing.

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Baru-baru ini, putri Triawan Munaf itu mengunggah foto bersama Baskara. Dalam foto, terlihat rambut Sherina acak-acakan karena ditiup angin. Sementara di sampingnya ada pemain film Bebas tersebut.

"2019 was messy but never dull. Bring it on 2020," tulis Sherina.

Perhatian Derby Romero Peluk Sherina Munaf Hingga Bikin Warganet Baper
Romantis, Sherina Munaf Ungkap Proses Kenal Baskara Mahendra Sampai Menikah

Kedekatan keduanya memang terlihat baru-baru ini. Sherina juga hadir ke gelaran Festival Film Indonesia (FFI) pada Desember 2019 lalu bersama Baskara dan tantenya.

Dia memamerkan momen ini juga di akun Instagramnya. Di foto itu keduanya tampak mesra, Baskara memeluk pinggul Sherina Munaf. Mereka juga sama-sama mengenakan pakaian dengan dress code warna hitam, serasi banget.

"Accompanying the cutest couple tante @adeayu12 & @baskaramahendra and Bebas family Tante @mirles & om @rizariri for FFI 2019," tulis dia.

Kedekatan mereka nampaknya memang benar lebih dari sekadar sahabat. Baskara pernah mengungkapkan kalau Sherina adalah salah satu wanita disayangnya.

"My lovely women," tulis Baskara mengunggah foto saat hadir di FFI sama dengan unggahan Sherina.

Bahkan Indy Barends juga memberi komentar menggoda pada Baskara, dia menuliskan "ciciciyeyeye".

Sherina juga diketahui sudah akrab dengan keluarga Baskara. Begitu juga dengan Baskara, sudah akrab dengan ayah Sherina, Triawan Munaf.

Triawan bahkan beberapa kali memamerkan kebersamaan dengan Baskara dan Sherina. Ia sepertinya sudah menerima pria itu sebagai calon menantu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya