Waduh, Enam Mobil Mewah Parto Patrio Terendam Banjir

Parto Patrio
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA – Komedian Parto Patrio mengalami nasib malang menjadi korban banjir usai Tahun Baru kemarin. Tak hanya rumahnya di kawasan Kemang Pratama, Pekayon, Bekasi, yang terendam banjir, keenam mobil mewahnya pun ikut menjadi korban.

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Parto memperlihatkan kondisi rumah dan mobil-mobilnya yang terendam banjir dalam sebuah video singkat. "Kemarin sore....," tulis dia di Instagram.

Terdengar dalam video tersebut suara istri Parto, Diena Risty yang mengatakan keenam mobil mereka kebanjiran. Semua mobil tersebut sedang terparkir rapi di halaman rumah mereka.

Setelah Dubai, Hujan Ekstrem Diprakirakan Akan Landa Arab Saudi

"Mobil ada enam semuanya udah terendam," kata Diena.

Rekan selebriti yang juga sahabat Parto Patrio juga turut mengungkapkan keprihatinan. Ada Sule, Aden Bajaj, Eko Patrio, Kristina, Andre Taulany, dan Intan RJ. Mereka memberi dukungan dan doa lewat kolom komentar.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Sekarang, banjir yang melanda rumah Parto sudah mulai surut. Ia pun sudah mulai membersihkan rumah dibantu beberapa asisten rumah tangga.

"Hari ini sudah surut, lumpur lumpur sudah dibersihkan. Alhamdulillah," kata Parto di video yang dia unggah di Instagram.

Terlihat beberapa furnitur mewah di dalam rumahnya sudah mulai bersih. Mobil sudah bersih dan rapi namun masih ada yang kotor karena lumpur yang menempel.

Garasi rumah Parto masih terlihat kotor berlumpur. Di halaman depan rumah juga masih tampak lumpur dan genangan air berwarna cokelat. Parto dan keluarga masih harus bekerja keras membersihkan rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya