Ingat Anak, Medina Zein Menangis Setiap Hari di Ruang Tahanan

Medina Zein.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pengusaha yang juga influencer, Medina Zein harus menjalani rehabilitasi di Lemdikpol, Pasar Jumat, Lebak Bulus, Jakarta Selatan selama tiga bulan ke depan,  setelah hasil urine menyatakan jika ia mengkonsumsi Amfetamin dan Metamfetamin.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

Selama menjalani penahanan di Dit Resnarkoba, Medina mengaku selalu menangis setiap harinya, hal itu dikarenakan ia mengingat anaknya yang masih bayi.

"Kangen banget, aku paling nangisin setiap hari paling anak," kata Medina di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Januari 2020.

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Meski berada di dalam tahanan, Medina masih tetap memantau kesehatan dan perkembangan sang buah hati, ia menyampaikan jika kini kedua buah hatinya sehat.

"Kondisinya alhamdulilah sehat semua, yang pertama baru selesai sunat. Anak kedua udah pinter ngomong," katanya.

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

Memang diketahui, Medina dinyatakan tidak terdeteksi mengkonsumsi Amfetamin dan Metamfetamin saat ditest di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) dikarenakan penggunaannya belum terlalu lama, hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Namun test urine telah menyatakan jika Medina terbukti menggunakan dua bahan itu.

"Tidak bisa terdeteksi dalam arti kata penggunaannya belum terlalu lama. Saat penangkapan cuma handphone," ujar Yusri.

Sebelumnya, Medina Zein yang juga adik ipar Ayu Azhari mengegerkan publik, ia ditangkap pihak kepolisian karena kasus narkoba. Medina ditangkap di kawasan Lebak Bulus, pada Sabtu, 28 Desember 2019.

Medina Zein ditangkap pihak Polda Metro Jaya berdasarkan pengembangan kasus dari kakak iparnya yakni Ibra Azhari yang juga diringkus pihak kepolisian karena kasus narkoba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya