Keluhkan Banjir, Celine Evangelista Sindir Anies dan Puji Ahok

Celine Evangelista
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Artis peran Celine Evangelista membuat pernyataan menohok di Instagtam stories pribadinya pada Kamis, 2 Januari 2019. Dalam unggahan tersebut, Celine dengan jelas menyindir sistem kerja Anies Baswedan.

Celine Evangelista Pakai Hijab Saat Belanja, Sudah Mualaf?

Celine mengeluhkan tentang banjir yang saat ini tengah merendam sebagian wilayah di Jabodetabek. Celine merasa bahwa air banjir yang menggenang tidak menyerap ke dalam tanah.

“Gimana ini banjirnya?? Kok airnya enggak menyerap ke tanah? Gak masuk ke tanah seperti kata Bapak Gubernur waktu pidato pemilihan Gubernur dulu ya? Wah murtad nih banjir,'' tulis Celine Evangelista dalam unggahannya.

Onadio Leonardo Nikah Beda Agama, Perselingkuhan Masahiro Higashide

Celine Evangelista bahkan menyebutkan bahwa pada masa Ahok masih menjadi Gubernur, penanggulangan banjir dikakukan dengan cara yang lebih baik. Hanya 2 jam setelah banjir datang, air pun bisa langsung surut.

“Dulu lebih better ya menurut gue. Sebelum banjir mulai udah siaga duluan Pak Ahok. Begitu banjir dateng 2 jam kemudian langsung surut,'' katanya.

Celine Evangelista Foto Tanpa Filter, Netizen Heran Dilepas Stefan

Selama Ahok memimpin, Celine merasa bahwa banjir tidak pernah lagi menerjang kediamannya. Namun, saat ini banjir tersebut terjadi lagi.

“Dan terutama di Kepala Gading Pulomas enggak pernah banjir lagi waktu sama pak Ahok. Tapi sekarang hmm mulai banjir lagi guys,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya