Akibat Kebanjiran, Roy Marten Tangkap 7 Ekor Ular di Rumahnya

Roy Marten
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Banjir yang menggenang sebagian kawasan yang berada di Jabodetabek juga dirasakan oleh aktor senior Roy Marten. Pria kelahiran Salatiga itu bercerita tentang dampak buruk yang ia rasakan karena banjir.

100 Kilometer Jalan di Jateng Rusak karena Banjir, Perbaikan Dikebut hingga H-7 Lebaran

Roy mengungkapkan bahwa karena banjir, banyak ular yang masuk ke dalam rumahnya. Sejak tanggal kemarin hingga hari ini, Roy mengaku sudah menangkap tujuh ekor ular yang masuk ke dalam rumahnya karena genangan air banjir.

“Jadi ada kebun di sebelah rumah, mungkin pindah (ular) lewat air ya pas banjir. Barusan dapet tiga lagi, kemarin empat,” ucap Roy saat dihubungi awak media pada Jumat, 3 Januari 2019.

Sempat Terendam Banjir, Polri Sebut Jalan Demak-Kudus Bisa Dilalui Pemudik

Tujuh ekor ular itu ditemukan Roy secara terpisah di beberapa bagian rumahnya. Salah satu yang paling seram adalah ular tersebut sudah masuk ke kamar putranya, Gibran.

Baca Juga: Rumah Terendam Banjir Sampai Barang Hilang, Roy Marten Tetap Bersyukur

Korban Meninggal akibat Banjir dan Longsor di Bandung Barat Bertambah Jadi 4 Orang

“Ditemukan tadi sama pembantu sama teman di rumah pas mereka bersihin kebun. Ditemuin di luar, di kebun, terus di kamar Gibran satu. Jadi semua tujuh,” kata Roy.

Roy melanjutkan bahwa dirinya tidak tahu percis jenis ular yang masuk ke dalam rumahnya itu. Saat ini, ular-ular tersebut sudah dibuang.

“Saya enggak tahu (ular apa), saya kira itu ular tanah kalau enggak salah. Kepalanya kayak ada dua gitu, antara kepala dan ekor sama-sama bergerak, jadi pas kita pukul ternyata buntutnya, jadi dia lari. Dikumpulin sudah dibuang,” ucap Roy Marten lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya