Crazy Rich Surabaya, Ultah di 3 Negara dan Uang Jajan yang Bikin Syok

Patricia Mayoree dan Nikita Mirzani.
Sumber :
  • YouTube/TransTV Official

VIVA – Nama dara berusia 17 tahun, Patricia Mayoree, mendadak jadi buah bibir. Belum lama ini dia diundang oleh Nikita Mirzani dalam program acara yang dia pandu, Nih Kita Kepo, di salah satu stasiun televisi nasional.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Patricia Mayoree jadi sorotan setelah kabar ia merayakan ulang tahun di tiga negara, Hong Kong, Macau, dan Indonesia. Tak hanya itu, Patricia juga memboyong teman-teman dan keluarganya.

"Kalau boleh tahu, berapa banyak bawa orang ke Hongkong dan Macau ?" tanya Nikita Mirzani seperti dilihat VIVA di akun YouTube Trans TV, Jumat, 3 Januari 2020.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

"Bawa orang sekitar 25, ada teman aku, sisanya keluarga dan kru-krunya," jawab Patricia.

Baca Juga: Intip Suasana Pernikahan 'Crazy Rich Surabayan' di Bali

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Nikita makin penasaran dan kepo, berapa biaya yang Patricia Mayoree keluarkan untuk memboyong orang-orang terdekatnya itu. Apalagi, Patricia juga mengiyakan bahwa semua biaya ditanggung olehnya. 

"Itu semuanya dibayarin tuh sama kamu?" tanya Nikita Mirzani lagi.

"Iya, hehe," jawab Patricia malu-malu.

"Waduh enak banget, bisnis class?" tanya Nikita lagi.

"Enggaklah, biasa-biasa aja kok," jawab gadis muda itu.

Patricia Mayoree mengaku bahwa ia  merupakan anak tunggal dan juga anak perempuan satu-satunya di keluarga. Di hari ulang tahunnya, Patricia dihadiahi tas branded hingga mobil oleh orangtuanya tersebut.

"Macam-macam sih hadiahnya. Kan aku itu suka fashion juga, jadi aku dikasih tas sama mama. Terus kalau dari papa, ada tas juga, ada mobil. Mobilnya yang kemarin aku pakai," ungkap putri pengusaha di bidang konstruksi itu.

Nikita Mirzani makin terpengarah dan melongo mendengar semua pengakuan Patricia. Beru berusia 17 tahun, Nikita sampai kaget mendengar jawaban dara tersebut soal jumlah uang jajannya.

"Kamu kan anak tunggal, orangtua juga kerja. Biasanya kalau dikasih uang jajan sama bokap nyokap itu berapa?" tanya Nikita.

"Sebenarnya kalau uang jajan enggak ada yang pasti sebulan berapa," jawab Patricia.

"Range-nya aja deh, biar orang-orang enggak kepo," tutur Nikita.

"Sekitar ya *," jawaban Patricia disensor.

"17 tahun uang jajannya segitu? Buset banyak banget. Gila gue aja waktu sekolah cuman dikasih seminggu Rp100 ribu. Abis itu enggak dikasih lagi," kata Nikita Mirzani meringis mengetahui uang yang disebutkan Patricia Mayoree.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya