Penuh Senja, Kala, dan Semesta, Ini Beberapa Puisi Buatan Putri Marino

Putri Marino.
Sumber :
  • Instagram/putrimarino

VIVA – Selain dikenal sebagai seorang aktris yang berbakat, Putri Marino belakangan juga dikabarkan memiliki ketertarikan dengan dunia kepenulisan. Dalam beberapa kesempatan ia kerap menulis bait-bait pendek di akun Instagramnya yang kemudian ia beri tagar #poembypm.

Bait-bait yang Putri Marino tuliskan kerap berbicara mengenaik perasaan, cinta, dan kehidupan. Ia juga kerap menyematkan berbagai kata andalannya, mulai dari jingga, senja, dan semesta. Ia bahkan memiliki akun Instagram sendiri untuk mengoleksi kumpulan puisinya.

Mimpi Putri Marino menerbitkan puisi-puisinya menjadi sebuah buku akhirnya terwujud. Berjudul Poempm, buku tersebut kini mulai beredar sejak pre-order pada 3 Desember 2019 lalu.

Natasha Rizky Gelar Bedah Buku dan Pembacaan Puisi di Makna Fest 2024

Lantas seperti apa bait yang disusun Putri Marino dan disebutnya sebagai puisi itu? Berikut ini beberapa di antaranya.

Baca Juga: Sebelum Meninggal Mantan Istri Sule Sempat Dirawat Akibat Penyakit Lambung

Deretan Tradisi Aneh Valentine di Seluruh Dunia, Ada yang Bikin Melongo!

"Kau membuatku percaya...percaya bahwa semesta kita memang sejalan..aku yang naif atau kau yang terlalu jahat ."

Ditulis dalam Puisi, Natasha Rizky Singgung Orang yang Tak Mau Berjuang Untuknya

"....tanpa cinta semesta ini tidak ada artinya....tanpa benci semesta ini hambar rasanya...dua hal ini memang ada untuk membuat semuanya lebih hidup...mungkin.." 

"Kau tahu betapa aku sangat menyukai langit senja? Tanyaku padamu kala itu...kala di mana semuanya baik-baik saja...kala di mana hanya canda dan tawa yang berada di antara kita...kala di mana matamu hanya melihatku dan bibirku hanya merasakanmu....Kau terdiam, berpikir keras kurasa...."

"Kita di berikan sepasang mata untuk dapat melihat betapa indahnya alam semesta...di berikan sepasang kaki untuk dapat menyusuri setiap sudut keragaman di semesta ini...di berikan sepasang tangan untuk dapat berjabat tangan dengan orang baru yang kita temui di setiap semesta yang kita pijaki...Satu kata...kita beruntung"

"Bukan hanya warna tapi juga cerita...
KALA & SENJA adalah dua hal yang bisa membuatku bahagia dan nyaman...semoga begitu juga denganmu ???? "

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya