Terisak di Pusara, Sule Unggah Kenangan Terakhir Bersama Lina

Sule di makam Lina, mantan istrinya.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Mantan istri Sule, Lina, meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020 kemarin. Lina dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya usai Salat Subuh.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Kepergian Lina membuat banyak orang termasuk mantan suaminya, Sule terkejut. Pria bernama asli Entis Sutisna ini, melalui saluran YouTube-nya, membagikan video yang berisi prosesi pemakaman dan kenangan kebersamaan keluarganya dulu dengan Lina.

Di awal video terlihat Rizky Febian, anak Lina dan Sule, mengusap air mata yang jatuh di pipinya. Sang ayah, komedian Sule juga tidak kuasa menahan tangis. Sule pun terlihat mencoba menenangkan Rizky sambil mengelus kepalanya. 

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

“Sabar,” ujar Sule dengan nada sedih. 

Baca Juga: Postingan Sule Tentang Lina: Allah SWT Sayang Sama Almarhumah

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Bukan hanya itu, Sule juga mengusap kepala sang putri, Putri Delina sambil menghapus air mata sang anak. Sule juga terlihat menenangkan keluarga almarhumah mantan istrinya tersebut, sambil memeluk dan mengelus pundak mereka.

Komedian ini pun menenangkan ibunda Lina yang menangis histeris lantaran tidak percaya telah ditinggal oleh sang anak. Saat terdengar suara adzan, Sule juga tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. Anak laki-lakinya yang kecil terlihat menangis di pelukannya.

Di depan pusara Lina, Sule juga terlihat tertegun dan hanya menatap ke arah bawah saat salah satu perwakilan keluarganya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pelayat yang mengantarkan almarhumah ke tempat peristirahatan yang terakhir. Berdiri di sampingnya, Putri yang terlihat menahan kesedihan.

Presenter ini pun terlihat turun ke liang lahat untuk membantu proses pemakaman almarhumah Lina. Tidak lama berselang, Rizky Febian turut melakukannya.

Sule terlihat menahan tangis dan wajahnya hanya menghadap ke arah makam selama pembacaan doa saat prosesi pemakaman almarhumah Lina. Saat prosesi tabur bunga, Rizky terlihat duduk di depan makam almarhumah ibundanya sambil berdoa kemudian menyiramkan air ke atas makam. Sule juga terlihat melakukan hal yang sama.

Keduanya duduk di samping pusara almarhumah. Sambil memegang nisan, Sule mengusap air matanya. Video diakhiri prosesi pengajian untuk mendoakan Lina.

"Selamat jalan. Semoga amal ibadamu di terima di sisi Allah SWT dan segala dosa dan kesalahanmu diampuni baik kecil maupun besar," tulis Sule di akhir video. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya