Terlihat Makin Kurus, Netizen: Kayak Bukan Adele

Adele.
Sumber :
  • Instagram/adele

VIVA – Adele menikmati liburan tahun baru di sebuah pantai di Anguilla. Menariknya, Adele dikabarkan liburan bersama rekan artisnya, Harry Styles dan James Corden.

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Dalam sejumlah foto yang beredar di media sosial, Adele yang mengenakan gaun mini itu terlihat tersenyum. Ia menikmati pantai dan ikut basah-basahan ke dalam air.

Adele yang juga diketahui sudah menurunkan berat badannya pun terlihat makin langsing dari foto-foto sebelumnya. Melihat Adele dengan wajah tirusnya, warganet ikut berkomentar.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

"Dia tetap cantik bagaimana pun tampilannya," ujar seorang warganet.

Tak sedikit juga yang tak percaya dengan perubahan drastis penyanyi yang sudah meraih 15 kali piala Grammy tersebut.

Akhirnya, Adele 'Konfirmasi' Pernikahannya dengan Rich Paul

"Kayak bukan Adele."

“Melihat Adele tertawa seperti itu, aku ikut senang.”

"Aku enggak percaya kalau itu Adele," tulis lainnya.

Liburan Adele ini dilakukan setelah beberapa bulan lalu, sumber mengungkap, penyanyi tersebut sedang mempersiapkan lagu baru. Mengutip PEOPLE, Adele disebut siap, baik secara mental maupun fisik, untuk mempromosikan lagu barunya.

"Dia bilang, tahun lalu adalah tahun yang sulit dan dia pernah bilang juga kalau membuat musik hampir mirip seperti terapi. Kalian bisa menebak, dia siap untuk membagikannya pada para penggemar," ujar sumber tersebut.

Sementara itu, Harry Styles belum lama merilis album baru, Fine Line, pada 13 Desember 2019. Album tersebut kabarnya jadi album pop artis pria dengan penjualan terbesar dalam empat tahun ini, menurut Billboard.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya