Lukman Azhari Belum Dapat Tiket Pulang Umrah hingga Ibu Medina Sedih

Medina Zein dan Lukman Azhari
Sumber :
  • Instagram/lukmanazhari18

VIVA – Lukman Azhari belum bisa pulang ke Tanah Air hingga berita ini ditulis, Minggu, 5 Januari 2020. Saat Medina Zein, sang istri ditangkap, Lukman memang sedang menunaikan ibadah umrah ke tanah suci Mekah.

Dipenjara dan Alami Bipolar, Medina Zein Alihkan Bisnis Kecantikannya kepada Heni Purnamasari

Ibunda Medina Zein bersama kuasa hukumnya menggelar konferensi pers untuk mengklarifikasi pemberitaan media soal minuman yang diteguk anaknya di sebuah event internasional. Dalam kesempatan itu, awak media juga mempertanyakan keberadaan Lukman Azhari.

Terkait sang suami, begini respons ibu Medina Zein dan kuasa hukum saat konferensi pers berlangsung di kawasan Lebak Bulus tersebut.

Medina Zein Ngaku Alami KDRT dan Diselingkuhi, Netizen: Itu Bohong

Tidak Menghindar

Meski tak bisa mendampingi secara langsung, kuasa hukum menyebut jika Lukman Azhari tetap memantau kasus sang istri meski lewat telepon.

Viral Video Medina Zein Ketemu Marissya, Aksi Suami Mewakili Netizen

"Oh bukan, jauh dari menghindar. Selama ini Bang Lukman selalu monitor kita dan selalu kita lapor perkembangannya seperti apa dan sangat membantu. By phone aja," ungkap Raden Ariya T Wibawa, SH, hari Minggu, 5 Januari 2020 di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ibunda Medina Zein Kecewa, Lukman Azhari Belum Pulang Lihat Istrinya

Belum Dapat Tiket Pulang

Kuasa hukum juga menyebut, alasan Lukman Azhari belum bisa pulang karena belum dapat tiket pulang. Ketika ditanya mengapa tidak satu paket dengan tiket pergi, ia mengatakan, Lukman Azhari mengurus masalah tiketnya sendiri.

"Posisinya belum dapat tiket dia. Karena kan umrah sendiri, enggak pake paket travel MZ (Medina Zein)," tutur kuasa hukum tersebut.

Tak Angkat Panggilan

Awak media sempat meminta kuasa hukum untuk melakukan video call atau panggilan video dengan Lukman Azhari. Ketika dicoba menggunakan panggilan suara WhatsApp, Lukman tak menjawabnya.

"Mungkin faktor sinyal atau apapun itu," kata kuasa hukum.

Mertua Kecewa

Tien Wartini, ibunda Medina Zein mengaku sedih, karena Lukman Azhari belum bisa mendampingi langsung anaknya. Sang mertua mengatakan, kecewa, karena berharap Lukman bisa ada di samping Medina.

"Sedih aja, baiknya ada. Kecewa mungkin ada alasannya karena ibadah. Ya (Lukman) bantu doa dari sana,” ucap Tien.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya