Momen Sakral Brad Pitt-Jennifer Aniston di Golden Globes, Fans Heboh

Jennifer Aniston dan Brad Pitt
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Brad Pitt dan Jennifer Aniston menghadiri perhelatan Golden Globes Awards di waktu yang sama. Mantan pasangan suami istri itu dikabarkan berjalan di karpet merah pada momen yang sama.

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Mantan pasangan suami istri yang menikah pada tahun 2000 hingga 2005 itu, sama-sama masuk ke dalam daftar nominasi untuk Golden Globes Awards. Pemain serial Friends dinominasikan sebagai Artis Terbaik dalam film The Morning Show, sementara Pitt dinominasikan sebagai Aktor Pendukung terbaik dalam Once Upon a Time in Hollywood.

Di ajang penghargaan ini, keduanya terlihat melintasi karpet merah dalam waktu berdekatan. Sekitar 20 menit jeda antara kedatanganan keduanya. Meski begitu, momen ini cukup sakral bagi para penggemar.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Saya akan menghampiri Jen: dia adalah teman baik. Reuni kedua paling penting selama hidupnya," ujar Pitt di karpet merah, dikutip dari laman USA Today, Senin 6 Januari 2020.

Tak berhenti di situ, mantan suami Angelina Jolie itu juga berkelakar mengenai ibunya saat ia berpidato untuk kemenangannya atas Aktor Pendukung Terbaik. Saat ia menggumamkan candaan itu, kamera langsung tertuju pada Jennifer, yang nampak begitu memperhatikan Brad Pitt.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

"Saya ingin mengajak ibuku, tapi tidak bisa karena setiap orang yang berdiri di sampingku, akan disebut sebagai teman kencan. Jadi itu akan sangat memalukan," ungkap Pitt.

Para penggemar pun lantas mengungkapkan kebahagiaan atas momen sakral itu. Banyak yang berharap bahwa keduanya dapat berjàlan beriringan di karpet merah.

"Sangat menyedihkan saat diam-diam saya berharap #JenniferAniston dan #BradPitt mengejutkan kami dan mengumumkan hubungan romansa keduanya dengan berjalan bersama di karpet merah di Golden Globes," ujar salah satu akun twitter @KarenMaryBrown.

"YA TUHAN. Jennifer Aniston dan Brad Pitt di karpet merah. Saya ULANGI. Jen dan Brad di karpet meràh. Di. Waktu. Yang. Sama! #GoldenGlobes," cuit @rissareyes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya