Presiden Jokowi Kirim Karangan Bunga untuk Ria Irawan

Ria Irawan.
Sumber :
  • Instagram Ria Irawan

VIVA – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, kabar duka kini datang dari artis senior yang juga penyintas kanker, Ria Irawan. Ria dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba Raya, Jakarta Pusat.

Mantan Suami Almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar Menikah Lagi

Pantauan VIVA, kini Rumah Duka yang berada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan telah dipenuhi oleh karangan bunga, salah satu yang paling mencolok adalah karangan bunga dari Presiden Joko Widodo yang berada di pekaranganan rumah duka.

Karangan bunga yang berwarna hitam, kuning, dan putih itu terlihat lebih besar dari karangan bunga lainnya, dengan bunga yang cukup banyak berada di bagian atas dan bawah.

Cerita Haru Dewi Irawan, Pakai Busana Ria Irawan Saat Syuting

"Turut berdukacita, atas wafatnya, Ibu Chandra Arianti Dewi Irawan (Ria Irawan), Presiden Joko Widodo & KLG," tulisan di karangan bunga itu, Senin, 6 Januari 2020.

Selain Presiden Joko Widodo, terlihat pula karangan bunga dari Dirut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan rekan artis Ruben Onsu dan Sarwendah.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Jenazah Ria Irawan direncanakan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan setelah salat Dzuhur, Senin, 6 Januari 2020.

Diketahui, Ria Irawan dikabarkan telah meninggal dunia. Hal ini diketahui dari unggahan sutradara Ernest Prakasa melalui akun Twitter resminya, @ernestprakasa.

VIVA/Wahyu Firmansyah

"Baru dapat kabar dari Mbak @dewiirawan13, Mbak @RiaIrawan tersayang sudah berpulang. Selamat jalan Mbak Ria yang baik, sampai jumpa lagi," tulis Ernest Senin.

Sang suami Mayky Wongkar yang ditemui di rumah duka menyampaikan kejadian saat Ria Irawan wafat, saat itu Ria tengah ditemani oleh Dewi Irawan sedangkan dirinya sedang berada di masjid untuk melaksanakan shalat subuh.

Mayky menyampaikan jika akhir-akhir ini memang kondisi Ria sedang menurun akibat kanker yang sudah menjalar hingga paru-parunya. Namun sebelum meninggal kondisi Ria sempat kembali sehat bahkan sudah dapat berkomunikasi dengan baik.

Namun, pada pukul 04.40 WIB Ria Irawan menghembuskan nafas terakhirnya di RSCM, Jakarta Selatan, Senin, 6 Januari 2020. Disaat sang suami usai shalat subuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya