Luna Maya dan Ryochin Liburan ke London, Maia Estianty: Wuih Go Public

Raffi Ahmad, Ryochin, Luna Maya, Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Setelah putus dengan Reino Barack, aktris cantik Luna Maya cukup anteng perihal hubungan asmara. Namun belum lama ini, kehadiran sosok pria Jepang bernama Ryochin, santer terdengar punya hubungan spesial dengan wanita asal Bali tersebut.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Meski begitu, Luna Maya dengan tegas membantah hubungannya dengan Ryochin lebih dari sekadar teman. Namun, foto-foto yang dibagikan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, malah menyiratkan hal sebaliknya.

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui sedang berlibur di London, Inggris. Momen-momen bahagia mereka turut dipamerkan pasangan ini di akun Instagram. Tapi, tak hanya Raffi dan Nagita, ternyata Luna Maya dan Ryochin ikut berlibur bersama orangtua dari Rafathar itu.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Baca Juga: Reynhard Sinaga Perkosa 48 Pria dan Dihukum Seumur Hidup di Inggris

Dalam unggahannya, @raffinagita1717 memamerkan beberapa foto liburan mereka di London. Menariknya, beberapa foto yang diunggah turut menampilkan Luna Maya dan Ryochin. Bahkan, Raffi dan Gigi turut me-mention akun Instagram keduanya.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

"In The Middle Of The Night. London," tulis caption @raffinagita1717.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri ribuan komentar. Beberapa sahabat dari rekan artis turut berkomentar di postingan ini. Namun yang menarik adalah komentar yang ditulis oleh Maia Estianty, yang menyebut kalau Luna Maya dan Ryochin akhirnya go public mengenai hubungan mereka.

"Ke London doi jadinya?," komentar Ayu Dewi

"Horang hepi bebaaasssss!" tulis Paula menjawab komentar Ayu Dewi.

"Wuih Go Public juga," kata Maia Estianty disertai emoji tertawa.

Beberapa warganet pun turut memberikan komentar positif. Kebanyakan dari mereka berkomentar singkat, dengan menyematkan emoticon love.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya