Kenang Ria Irawan, Anggun C Sasmi: Saya Banyak Belajar Darinya

Anggun C Sasmi
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Aktris senior Ria Irawan telah menghembuskan napas terakhir pada Senin, 6 Januari 2019. Ria meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker getah bening.

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Meninggalnya Ria Irawan tentu membuat banyak orang berduka tak terkecuali sahabat artisnya yakni Anggun C Sasmi. Penyanyi go internasional itu mengunggah potret dirinya dengan Ria yang ia sertai dengan video klip musiknya yang disutradarai oleh Ria Irawan.

Anggun yang dulu hidup bertetangga dengan Ria Irawan mengaku sering menghabiskan waktu bersama mulai dari masak bareng hingga ngobrol bareng.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

“Kembalilah Kasih” tahun 1993. 
Music video pertama yang dibuat oleh Almarhumah Ria Irawan. . Saat itu kita tetangga, rumahnya cuma 100 meteran dari rumah saya. Sering mampir, kirim2 makanan, sempat ngajarin masak dan kadang ngobrol2 sampai malam,” tulis Anggun dalam instagram pribadinya.

Tidak hanya itu, pelantun single Mimpi itu pun mengatakan bahwa Ria Irawan adalah sosok perempuan yang hebat, lugas, lucu, jujur, dan tidak pernah merasa tinggi karena profesi aktrisnya.

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

“Mbak Ria pintar, open minded, kaya pengalaman, selalu haus ilmu, cara berbicaranya enak, lugas, jujur, lucu, nggak sok artis,” tulis Anggun menambahkan.

Anggun juga mengungkapkan bahwa Ria telah mengajarkannya banyak hal, salah satunya adalah tentang menumbuhkan rasa percaya diri yang kuat. 

“Mungkin mbak Ria nggak tau, tapi diam2 saya banyak belajar darinya. Dialah perempuan pertama yang mengajari saya tentang kepercayaan diri,” tulis Anggun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya