Dituding Nyomot Konsep oleh Andhika Pratama, Nikita Mirzani Ngamuk

Andhika Pratama.
Sumber :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Andhika Pratama dan Nikita Mirzani bersitegang. Keduanya saling serang meributkan konsep program talk show masing-masing. Andhika Pratama merasa, acara televisi yang dipandu Nikita Mirzani telah mengambil konsep program YouTube miliknya.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Andhika mengunggah foto tangkapan layar acara yang dipandu Nikita Mirzani dengan caption yang seperti ini, “Kayak konsep acara siapa yak?? ENAK BANGET YA NYOMOT KONSEP! Emang kreatifitas mulai tumpul,” tulis Andhika Pratama, Senin malam, 6 Januari 2020.

Unggahan Andhika itu langsung mendapat respons dari Nikita Mirzani. Ibu tiga orang anak tersebut melupakan amarahnya di Instagram. Niki bahkan mempertanyakan apakah Andhika juga telah mengambil konsep itu dari orang lain.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

“Elo @andhiiikapratama lagi knp yah? Artis udh lama kan yah, bukan baru kemarin sore,, Gue jwb ini pertanyaan elo. Krn elo nanya di instgaram. Gue bls lwt instgram jg. Yg ngambil konsep sama nyomot itu program gue apa elo yg nyolong dr ide org lain,” tulis Niki dikutip VIVA pasa Selasa, 7 Januari 2019.

Niki menjelaskan bahwa program miliknya bertujuan untuk menghibur masyarakat dan tidak ada yang dibuat-buat. Niki bahkan menyebut kalau Andhika sedang cari perhatian dan menjelaskan bahwa konsep (talk show berbaring di atas kasur) tersebut juga pernah dipakai Indra Herlambang pada tahun 2016 lalu.

Sering Buat Bekal untuk Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Jadi Hobi Masak

“Halloooooo..Caper bgt loe yah. Pengen bgt gue viralin. Nih udh gue bantuin, klo ga viral jg Mendingan elo ngaca ada apa di diri elo yg kurang. Coba belajar ngelucu yg bnr. Jng Di buat2. itu yg bikin trans tv, knp ga loe tuntut aja klo emang itu nyomot dr ide loe. Kok heboh loe. Jadi laki lemes bgt lbh2 cewe. Coba elo buka Youtube . Sblm ada tidur2 an yg elo bikin itu. Indra herlambang udh duluan dr thn 2016,” kata Niki.

Niki menambahkan bahwa program luar negeri juga banyak yang saling terinspirasi dan menjiplak konsep dan mereka tidak seheboh Andhika Pratama yang sampai menyebut bahwa kreatifitas sudah tumpul.

“Jadi yg nyolong ide program gue atau elooooo???????? Trs klo di atas tmpt tidur kenapa! Yg di atas tmpt tidur bukan cuma elo doang. Bnyk yg lain. Program luar itu bnyk di jeplak sama negara2 lain. Ga ada yg heboh kaya elo tuh, sok iyee bgt elo. Pke di blng kreatif Tumpul. Yg tumpul kreatif apa otak loe ?!’ Bikin heboh aja loe,” semprot Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya