Pulang Liburan Vicky Prasetyo Dapat Surat dari Pengadilan

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Babak baru perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akhirnya akan bergulir. Vicky yang baru saja pulang setelah berlibur mendapatkan surat pemanggilan dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 6 Januari 2020.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Memang diketahui pada persidangan sebelumnya mantan tunangan Zaskia Gotik ini masih sah menjadi suami Angel Lelga meski sudah ketok palu pada sidang putusan perceraian beberapa bulan lalu. Ya, Vicky ternyata belum mengucapkan ikrar talak kepada Angel Lelga.

Hal itu membuat Angel Lelga langsung menggugat cerai lelaki yang masih menjadi suami sahnya itu, saat ini pun proses persidangan akan mulai digelar. Vicky mengaku persidangan akan dimulai pada pekan depan.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Udah aku pas pulang liburan kemarin dapat surat panggilan persidangan perceraian, jadi begitu sampai rumah tanggal 6 pagi, dilihat surat panggilan berarti dia udah gugat berarti dia udah gugat dan sekarang udah berjalan proses persidangan," kata Vicky di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Januari 2020

"Iya gugat, aku gugat pertama gugur, gugatannya sekarang Angel yang gugat, minggu depan, aku kasih tahu minggu depan pokoknya," sambungnya.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Untuk persidangan yang kedua ini Vicky mengaku tidak perlu melakukan ikrar talak sebab Angel sendiri lah yang mengajukan gugatan cerai kepada dirinya. Ia pun akan mengikuti segala persidangan dengan baik agar segera resmi bercerai dengan Angel.

"Kalau yang kedua enggak perlu ikrarkan talak karena yang gugat dari pihak dia, cuma aku enggak tahu gimananya apa putusannya jadi seperti apa cuma yang pasti aku akan hormati jalani persidangan," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Angel Lelga kembali menggugat cerai Vicky Prasetyo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat, 13 Desember 2019. Angel tak tahu sebelumnya jika Vicky belum pernah mengucap ikrar talak di depan majelis hakim. Untuk itu, Angel kembali memproses gugatan cerainya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya