Ditinggal Ria Irawan, Mayky Wongkar: I’m Not OK

Ria Irawan dan suami.
Sumber :
  • Instagram/mayk_wongkar

VIVA – Artis senior Ria Irawan menghembuskan napas terakhir pada Senin, 6 Januari 2019. Ria meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker getah bening yang sudah ia derita sejak lama.

Cerita Haru Dewi Irawan, Pakai Busana Ria Irawan Saat Syuting

Sehari setelah kepergiannya, Selasa, 7 Januari 2019, suami Ria Irawan, Mayky Wongkar, mengunggah sebuah foto ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut tampak tertulis sebuah kalimat menyentuh hati.

Kasih saya waktu untuk bertobat ya bubu ... biar doa ini bisa selalu sampai ke Maha Segalanya. Love You So Much Ria Irawan,” tulis Mayky.

10 Kabar Kematian Artis Paling Mengejutkan di 2020

Tidak hanya itu, Mayky pun tampak menulis caption dalam unggahan tersebut yang mengatakan bahwa setelah ditinggal selamanya oleh Ria Irawan, Mayky saat ini merasa tidak baik-baik saja.

Kamu selalu menjadi pemenang dimana pun kamu berada Bubu @riairawan Now I'm not OK,” tulisnya.

Mendiang Ria Irawan Jadi Nomine Pemeran Utama Terbaik FFI 2020

Jenazah Ria Irawan sendiri disemayamkan di tempat peristirahatan terakhirnya, Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Suami almarhumah Ria Irawan Mayky Wongkar menikah

Mantan Suami Almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar Menikah Lagi

Mantan suami almarhumah Ria Irawan Mayky Wongkar menikah lagi, setelah dua tahun ditinggal sang istri. Mayky mempersunting bule asal Australia bernama Alexndra

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2022