Bebas dari Penjara Pagi Ini, Ridho Rhoma Senyum Semringah

Ridho Rhoma bebas dari Rutan Salemba
Sumber :
  • Jagodangdut/Gobang Mahardika

VIVA – Dalam balutan busana gamis berwarna putih dengan peci berwarna senada, Ridho Rhoma akhirnya bisa menghirup udara bebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Ridho baru saja menyelesaikan sisa masa tahanannya terkait kasus narkoba.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Dikutip dari Jagodangdut, saat keluar, Ridho tampak tersenyum semringah. Ia bebas pada hari ini, 8 Januari 2020. Ridho dijemput oleh ayahnya, Haji Rhoma Irama.

Para pewarta pun tampak sudah berkumpul di depan pintu Rutan Salemba yang pengamanannya diperketat sebelum Ridho dibebaskan. Ridho kemudian terlihat didampingi Rhoma Irama meninggalkan rutan.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Sebelumnya, Ridho Rhoma menjalani sisa hukuma satu tahun enam bulan penjara di Rutan Salemba. Sebenarnya, Ridho sudah dibebaskan pada 25 Januari 2018. Namun, Mahkamah Agung (MA) melalui putusan terbarunya memperpanjang hukuman pidana Ridho dari 10 bulan menjadi 1 tahun 6 bulan.

Rhoma Irama beberapa waktu lalu juga sempat mengungkap kondisi putranya itu saat masih di dalam penjara. Ia mengatakan bahwa kondisi Ridho Rhoma baik-baik saja. Setelah bebas, ia berharap Ridho semakin menambah keimanannya.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

"Alhamdulillah baik. Ridho baik-baik saja Insya Allah nanti kalau sudah selesai tambah ganteng, tambah beriman,” kata Rhoma Irama di Daan Mogot, Jakarta Barat.

Rhoma bahkan mengungkap, jika nanti bebas Ridho ingin segera dinikahkan dengan gadis pujaan hatinya. Sayang, siapa gadis itu masih dirahasiakan.

“Maunya sih minta kawin dia (Ridho)” ucap Rhoma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya