Mutia Ayu Makin Seksi Saat Pamer Kehamilan

Mutia Ayu
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Setelah berbulan-bulan heboh dengan pemberitaan dirinya sudah hamil sebelum dinikahi Glenn Fredly, Mutia Ayu sekarang berani pamer perut buncitnya. Beberapa waktu lalu, Mutia memamerkan pose tengah memegang perut buncitnya di dalam sebuah ruangan.

Cerita Dokter Boyke Tangani Pasien 2 SMP yang Perawan Tapi Hamil, Kok Bisa?

Dia mengenakan casual dress khusus ibu hamil yang mengikuti lekuk tubuh. Riasan wajahnya natural, senyum simpul menghiasi wajahnya yang mulai chubby karena sudah hamil besar.

"#pregnancy," tulis pedangdut seksi itu.

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Sontak saja komentar warganet banjir. Bahkan postingannya juga memiliki lebih dari 10 ribu like. Mereka senang dan memuji Mutia serta mendoakan agar kandungannya sehat sampai hari persalinan tiba.

Tak dimungkiri, Mutia juga tetap menerima sindiran terkait kehamilannya, karena sempar ramai diberitakan, Mutia hamil di luar nikah.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

"Aww bumil keceh," kata warganet.

"Baru 4 bln dah gede aja," tulis warganet mulai nyinyir.

"Very very montok," ungkap warganet.

"Bisaan si Glenn," tulis warganet lainnya.

"Glowiiiiing," puji warganet.

"Nikah sama siapa lu," sindir warganet.

"Kenapa perutmu mancung kaya begitu ????," kata warganet lainnya.

Foto lainnya dia unggah dengan konsep bunga-bunga. Mutia berdiri memegang perutnya, mengenakan baju berwarna hitam dan sepatu sneakers.

Seperti diketahui, Mutia menikah dengan Glenn pada 19 September 2019 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Hubungan asmara mereka sama sekali tak terendus sebelum menikah.

Beberapa hari menjelang menikah, musisi asal Ambon itu juga kaget ketika ditanya awak media mengenai kabar akan menikah. Mutia yang tadinya sibuk berkarier malah vakum karena fokus menjadi seorang istri.

Dikabarkan, Mutia sudah hamil sebelum menikah dengan Glenn, maka dari itu tak lagi manggung berjoget di atas panggung. Usai menikah, Glenn selalu memohon doa yang baik jika ditanya mengenai kehamilan sang istri. Dia berjanji akan mengumumkan kabar bahagia tersebut suatu saat nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya