Heboh Insiden Pingsan di Atas Panggung, Via Vallen Buka Suara

Via Vallen.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kabar tidak menyenangkan tengah menimpa pedangdut Via Vallen. Pelantun single Sayang itu tiba-tiba saja  jatuh pingsan di atas panggung ketika mengisi acara Hari Jadi Kabupaten Kepahiang Bengkulu. Insiden Via pingsan di atas panggung itu terekam dalam sebuah video singkat yang beredar di Instagram.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Tidak lama setelah video tersebut beredar, Via kemudian mengunggah sebuah foto ke instagram pribadinya. Penyanyi kelahiran Surabaya itu menyertakan caption panjang yang didahului oleh ucapan selamat ulang tahun kepada kabupaten Kapahiang.

“Selamat ulang tahun kabupaten kepahiang yang ke 16 tahun Semoga semakin maju dan berkembang Amiinnn Allahumma amiinn ????????Terimakasih banyak sudah mengundang saya di acara luar biasanya,” tulis Via dalam unggahan pada Rabu, 8 Januari 2020.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Kemudian, Via juga memohon maaf dan menjelaskan alasan dirinya pingsan di atas panggung. Penyanyi berusia 28 tahun itu menjelaskan bahwa dirinya mengalami mabuk perjalanan sehingga kondisinya tidak memungkinkan untuk melanjutkan pentas pada malam tersebut.

“Tapii saya mohon maaf untuk semua masyarakat kepahiang yang td malam sudah hadir di perayaan ulang tahun kabupaten kepahiang, saya tidak bisa menyelesaikan perform dengan baik, dikarenakan kondisi yg sangat tidak memungkinkan akibat mabuk perjalanan di liku 9,” tulis Via.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Via pun berharap bahwa masyarakat dapat memaklumi keadaanya dan tidak ada oknum tak bertanggung jawab yang akan menyalahgunakan kejadian nahas yang menimpanya itu.

“Harap dimaklumi kondisi saya ???????? Semoga kita masih bisa bertemu di lain kesempataan dan semoga diluaran sana tidak ada oknum yang menyalah gunakan kejadian ini ????????” tulis Via.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya