Tangis Rhoma Irama Menyambut Kebebasan Ridho Rhoma

Foto: VIVA/Aiz Budhi
Sumber :
  • reporter

VIVA – Putra Raja Dangdut Indonesia, Ridho Rhoma telah menghirup udara bebas pada Rabu, 8 Januari 2019. Ridho sebelumnya mendekam di Rutan Salemba akibat kasus narkoba yang sudah lama menjeratnya.

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

Bebasnya Ridho tentu saja disambut bahagia oleh keluarga tak terkecuali sang ayah, Rhoma Irama. Sambil menangis, Rhoma merasa sangat bahagia dengan kebebasan anaknya. Ia berharap bahwa proses hukum ini dapat menjadi pelajaran berharga untuk Ridho.

“Buat saya ya bahagia (nangis), saya enggak kaya Ridho, kalau Ridho bisa tahan air mata. Ya alhamdulillah saya berharap ini jadi suatu pelajaran buat Ridho, maksudnya ke depan dia bisa lebih kuat menghadapi cobaan yang luar biasa ya,” ucap Rhoma di Rutan Salemba.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

Rhoma juga menjelaskan bahwa godaan dalam hidup terutama dalam profesi Ridho sebagai artis sangatlah banyak. Maka dari itu, Rhoma berharap bahwa Ridho selalu akan berhati-hati dalam setiap langkahnya.

“Apa lagi di dunia entertaiment ya godaan itu banyak sekali walalupun di profesi-profesi lain tantangan juga ada. Saya berharap dengan kasus ini, Ridho di dalam tahanan dia akan melihat bahwa salah langkah itu risikonya sangat besar untuk kehidupan selanjutnya di dunia dan akhirat,” kata Rhoma.

Elvy Sukaesih Hapus Unggahan Soal Pernikahan Ridho Rhoma, Kenapa?

“Tentu saja juga buat teman-teman lain, kalau narkoba memang satu kejahatan yang luar biasa yang bisa menghancurkan pribadi, keluarga, bahkan bangsa ini,” kata Rhoma menambahkan.

Sebelumnya, Ridho Rhoma diketahui menjalani sisa hukuman satu tahun enam bulan penjara di Rutan Salemba. Sebenarnya, Ridho sudah dibebaskan pada 25 Januari 2018. Namun, Mahkamah Agung melalui putusan terbarunya memperpanjang hukuman Ridho dari 10 bulan menjadi 1 tahun 6 bulan.

Pesinetron Ammar Zoni

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

Beberapa artis berulang kali terlibat kasus narkoba yang menghebohkan dunia maya dan kasus terbaru datang dari aktor Tanah Air, Ammar Zoni yang ditangkap di Sentul, Bogor

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2023