Lina Disebut Alami Luka Lebam saat Meninggal, Teddy: Hoax

Teddy, suami almarhumah Lina.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Lina Jubaedah, ibu dari penyanyi Rizky Febian diduga meninggal dunia dengan tidak wajar. Kabarnya ada luka lebam di tubuh mantan istri pelawak Sule tersebut.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Suami baru Lina Jubaedah, Teddy, membantah kabar tersebut. Teddy mengaku, tidak menemukan luka lebam di tubuh istrinya saat meninggal dunia.

"Enggak ada. Soalnya yang mandiin juga ibu-ibu, pada tahu semua, bukan pihak rumah sakit, kalau rumah sakit kan langsung dibungkus, kalau di sini kan dari pihak DKM, A Iky (Rizky Febian) juga ikut," ujar Teddy kepada wartawan, Rabu, 8 Januari 2020.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Teddy menegaskan dugaan tersebut tidak benar adanya. Menurutnya, ada beberapa saksi yang melihat kondisi almarhum saat dimandikan.

Baca Juga: Terkait Kematian yang Tak Wajar, Teddy Suami Lina Diperiksa Polisi

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

"Itu hoax saja, enggak tahu rekayasa yang nyebarinnya," tegasnya.

"Di sini cuma saya, Teh Putri, sama A Iki, sama ibu-ibu DKM sini, kalau mau tanyain ibu-ibu silahkan," tuturnya.

Sejumlah petugas kepolisian sempat mendatangi kediaman almarhum untuk menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ini sebagai tindak lanjut laporan Rizky Febian selaku anak kandung Lina Jubaedah, Selasa, 6 Januari 2020.

Rizky Febian menganggap adanya kejanggalan saat ibunya meninggal dunia. Sebab, dia curiga ada sejumlah luka lebam di tubuh almarhumah Lina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya