Bosan Menduda dan Bakal Nyaleg, Aldi Taher Ngebet Nikah

Aldi Taher (kanan)
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Pesinetron Aldi Taher pernah berucapkan kalau dia akan menikah lagi pada tahun 2020. Hal itu dia sampaikan pada tahun lalu. Ada alasan kenapa dia mentargetkan punya pasangan hidup di tahun baru.

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Ternyata, Aldi sudah dijodohkan dengan anak perempuan teman ibunya. Dia pun dengan senang hati dijodohkan. Bagi Aldi, menikah adalah ibadah yang harus ditargetkan. Selain itu, menduda bikin Aldi bosan.

"Kalau dibilang dijodohin, yang namanya orang kenal pasti dijodohin. Ada yang dikenalin teman, orang tua, facebook, medianya beda-beda tapi intinya sama," katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

"Karena manusia ditakdirkan mencari jodoh. Karena udah lama saya menduda dan tidak enak menduda, hahaha," lanjut dia. Saking semangatnya mau nikah lagi, dia juga mendoakan Gading Marten agar cepat memiliki pengganti Gisella Anastasia.

Baca juga: Hengkang dari NOAH Pendapatan Berkurang, Uki: Saya Pilih Jalan Ini

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

"Gading Marten saya doain Gading juga cepet dapet istri. Aldi Taher juga cepet dapet. Pokoknya yang duda-duda, yang janda-janda, saya doakan semoga langsung dapat jodoh. Doa minta jodoh kepada Allah," harap dia.

Selain karena bosan menduda dan beralasan sebagai ibadah, Aldi juga ingin punya istri lagi karena bakal terjun ke dunia politik.

Dia mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Sumatera Barat. Nah, kalau menang, sayang banget enggak ada foto istri di sampingnya.

"Kemarin 2019 saya ngomong ada calon ternyata qadarullah belum terjadi. In shaa Allah 2020 kalau mau menikah saya pasti ngabarin media. Kan harus nyari calon wali ibu gubernur. Kalau enggak nanti foto sama bapak dan ibu gubernur atau mungkin kalau Aldi gubernurnya kan harus ada ibu gubernur, kalau enggak nanti prepet-prepet, jadi harus Bismillah," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya