Mengejutkan, Justin Bieber Didiagnosis Menderita Penyakit Lyme

Justin Bieber.
Sumber :
  • Instagram @justinbieber

VIVA – Bintang pop Kanada, Justin Bieber baru-baru ini mengungkapkan kondisi kesehatan terkininya. Bieber menyebut bahwa dirinya kini tengah berjuang melawan penyakit Lyme.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Dalam akun Instagramnya, Ia mengatakan bahwa ia didiagnosis menderita infeksi bakteri. Namun, ia bersumpah untuk kembali ke dunia hiburan dengan kondisi lebih baik dari sebelumnya.

"Aku baru-baru ini didiagnosis menderita penyakit Lyme. Tidak hanya itu, tetapi memiliki kasus serius mono kronis yang mempengaruhi kulit, fungsi otak, energi dan kesehatan aku secara keseluruhan,” tulisnya dikutip dari laman E Online, Kamis, 9 Januari 2020.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

"Hal ini akan dijelaskan lebih lanjut dalam serial dokumenter yang akan aku tayangkan di YouTube segera. Kamu dapat melihat semua yang telah aku perjuangkan dan lewati!” ucapnya.

Dia menambahkan, selama beberapa tahun yang sulit ia telah mendapatkan perawatan yang tepat yang akan membantu mengobati penyakit yang sejauh ini tidak dapat disembuhkan. Meski demikian ia akan terus berjuang untuk bisa lebih baik lagi.  

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Sebagai informasi, bulan lalu Bieber bahwa ia akan membintangi serial dokumenter yang akan memperlihatkan proses pembuatan album baru sekaligus album pertamanya dalam empat tahun belakangan.

Seperti diketahui, penyakit Lyme dapat menyebabkan serangkaian gejala, mulai dari kelelahan dan nyeri sendi hingga masalah jantung dan kelumpuhan parsial.

Penyakit ini telah menyerang banyak selebriti dalam beberapa tahun terakhir. Pada 2015 lalu, terungkap bahwa model Bella Hadid menderita penyakit tersebut. Di tahun yang sama, penyanyi Avril Lavigne juga didiagnosis mengidapnya.

Kemudian pada 2016, aktor Kris Kristofferson menemukan fakta bahwa kehilangan ingatan yang ia derita disebabkan oleh penyakit itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya