Justin Bieber Dibully Karena Kena Penyakit Lyme, Hailey Ngamuk

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram/haileybieber

VIVA – Hailey Bieber menunjukkan dukungannya atas penyakit lyme yang diidap sang suami, Justin Bieber. Model itu bahkan memberi komentar pedas atas olok-olok terhadap penyakit lyme tersebut.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Dukungan itu ia tunjukkan melalui deretan cuitan di akun twitternya beberapa jam usai Justin Bieber mengumumkan kabar tersebut.

"Untuk kalian yang mengejek penyakit Lyme, tolong untuk riset dan mendengarkan pada cerita pengidapnya yang telah lama mengalami kondisi itu. Mengejek atau mengolok penyakit yang tidak kalian pahami, bukan cara terbaik, seharusnya kalian mengedukasi diri dengan baik," ujar model berambut pirang itu, dikutip dari laman E! News, Kamis 9 Januari 2020.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Baca Juga: Mengejutkan, Justin Bieber Didiagnosis Menderita Penyakit Lyme

Penyakit lyme merupakan sebuah infeksi yang biasanya tertular dari gigitan hewan. Menurut Center for Disease Control and Prevention, sekitar 300 ribu kasus lyme dilaporkan tiap tahunnya. Jika tidak ditangani segera, infeksi dapat menyebar ke jantung, sendi, hingga sistem saraf.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Model 23 tahun itu juga menuturkan bahwa penyakit lyme turut diidap oleh ibunda model Gigi Hadid, Yolanda Hadid. Ia berterima kasih atas dukungan dan informasi yang diberikan padanya.

"Saya ingin berterima kasih kepada @YolandaHadid dan @bellahadid dan @GiGiHadid untuk memberi banyak kejelasan dan informasi mengenai penyakit lyme dan membantu menjawab pertanyaanku seputar penanganan dan gejalanya," cuitnya. "Sayang kalian, 3 wanita hebat!"

Bahkan, sahabat Bella Hadid tersebut memberi contoh penyanyi sukses Avril Lavigne yang juga berjuang dari penyakit lyme. Ia turut mendukung penyanyi asal Australia itu untuk terus melawan penyakitnya.

"... dan memberikan banyak cinta untuk @AvrilLavigne terima kasih untuk yang kamu lakukan dalam mengedukasi orang-orang mengenai lyme. Kamu hebat," cuitnya lagi.

Avril, yang mengaku menghabiskan kurun waktu 2 tahun untuk melawan penyakit lyme, langsung merespons cuitan Hailey. Ia juga turut prihatin atas penyakit lyme yang menimpa pelantin Never Say Never itu.

"Terima kasih @haileybieber untuk perhatianmu. Sangat prihatin atas kondisi @justinbieber yang harus mengidap penyakit mengerikan ini. Faktanya, penyakit ini sulit didiagnosa dan membuat pengidapnya lemah menjadi hal yang harus kuhadapi," balas Avril.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya