Ngaku Haus Perhatian dan Cinta, Goo Hye Sun Diserang Warganet

Goo Hye Sun
Sumber :
  • Instagram/kookoo900

VIVA – Goo Hye Sun baru saja memperbarui unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah foto selfie dengan keterangan yang menarik perhatian warganet.

Goo Hye Sun Jadi Model Pakaian Dalam, Sutradarai Iklannya Juga

Dalam foto itu, terlihat Goo Hye Sun memakai scarf yang nyaman. Lalu, dalam keterangan foto ia menuliskan bahwa dia adalah seorang pencari perhatian dan ingin dicintai.

"Aku seorang pencari perhatian. Cintai akuuu," tulisnya seperti dikutip laman Koreaboo.

Ungkapan Bahagia Goo Hye Sun Resmi Cerai dari Ahn Jae Hyun

Tentu saja kalimat yang ditulisnya itu memancing reaksi dari warganet. Mereka ramai-ramai mengkritik pemain drama Boys Before Love itu. Bahkan ada yang menyebut jika Goo Hye Sun tidak sehat secara mental.

Warganet pun kembali mengungkit skandal perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun dan menggunakannya untuk menyerang kondisi mentalnya.

Goo Hye Sun Didepak Agensi Gara-gara Skandal Cerai dengan Ahn Jae Hyun

"Aku benar-benar lelah dengan hal ini..Kenapa seseorang yang secantik bisa bisa menjadi psikopat?" kata seorang warganet.

"Berhenti dari Instagram dulu dan dapatkan perawatan psikologis. Itulah satu-satunya cara kamu bisa hidup," ujar yang lainnya.

"Pertama pergilah ke klinik mental dan dapatkan bantuan," timpal warganet lain.

"Inilah kenapa penampilan hanya berperan di kencan pertama. Kepribadian adalah hal paling penting ketika kamu menikah," kata warganet lain.

Untungnya, di antara komentar jahat itu masih ada sejumlah penggemar Goo Hye Sun yang memberikan komentar positit. Mereka memberikan komentar penuh cinta demi melindungi aktris itu dari para haters jahat. Mereka mengingatkan Goo Hye Sun bahwa dia dicintai dan berharga apapun yang terjadi.

"Kamu cantik," puji salah seorang penggemar.

"Kuatlah...gagal dalam cinta bukan berarti kamu tidak berharga sekarang," ujar penggemar lain.

"Tentu saja seseorang seperti Goo Hye Sun penuh dengann pesona. Kau pintar, berbakat, dan kamu harus berpikir positif...Banyak orang yang iri padamu dan mencintaimu," kata penggemar lainnya.

Belakangan, usai badai gosip perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun mereda, Goo Hye Sun lebih fokus pada karya seninya. Dia juga beberapa kali memperlihatkan hasil karyanya di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya