Kate Middleton Berulang Tahun ke-38 di Tengah Isu Meghan-Harry Mundur

Kate Middleton
Sumber :
  • Twitter/KensingtonRoyal

VIVA – Di tengah kabar mengejutkan mundurnya pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai anggota senior Kerajaan Inggris, keluarga Kerajaan mencoba memamerkan kebersamaan mereka lewat ucapan selamat ulang tahun untuk Kate Middleton.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Ratu, Pangeran Philip, Pangeran Charles dan Camilla memanfaatkan kesempatan ini untuk menaikkan profil Kate sebagai sosok perempuan keluarga kerajaan di usianya yang ke-38 tahun. Ucapan ulang tahun mereka menunjukkan bagaimana Kate sudah menjadi anggota inti Keluarga Kerajaan dan calon ratu yang sempurna sejak menikahi Pangeran William di tahun 2011.

Unggahan ulang tahun keluarga kerjaan bahkan banjir emoji kebahagiaan meski tengah diterpa masalah dari Harry dan Meghan.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Akun resmi kerajaan @RoyalFamily dan @ClarenceHouse mengunggah ucapan ulang tahun, sementara Istana Kensington merilis foto baru Kate sebagai perayaan hari jadinya.

"Mengucapkan kepada Duchess of Cambridge Selamat Ulang Tahun!" tulis akun @RoyalFamily yang juga menautkan situs resmi karya Kate Middleton.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Sementara Charles dan Camilla melalui akun @ClarenceHouse memberikan ucapan, "Selamat ulang tahun Duchess of Cambridge," lengkap dengan emoji balon.

Sementara, dikutip dari Daily Mail, foto baru Kate diyakini diambil pada saat yang sama dengan foto yang dirilis sebelumnya bersama keluarganya di Anmer Hall di Norfolk pada musim gugur 2018.

Foto itu diunggah akun @KensingtonRoyal dengan pesan, "Terima kasih semuanya untuk pesan-pesan manis kalian di hari ulang tahun Duchess of Cambridge."

Kate Middleton merayakan ulang tahunnya yang ke-28 di tengah kabar mengejutkan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang memutuskan mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris. Kate merayakan ulang tahunnya bersama William dan tiga buah hatinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya