Jadi Korban Hoax, Fauzi Baadilla Dikabarkan Meninggal Dunia

Fauzi Baadilla
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Tiba-tiba saja beredar kabar tak mengenakkan dari aktor Fauzi Baadilla. Sebuah akun Instagram bernama @egamoward_ menuliskan sebuah pesan melalui Instagram Stories dengan tulisan “R.I.P @fauzibaadilla__.

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Tentu saja, unggahan itu menimbulkan kehebohan. Setelah dikonfirmasi, ternyata kabar tersebut adalah hoax. Fauzi Baadilla sendiri merespons langsung melalui Instagram Stories miliknya, bahkan Fauzi juga menyebut jika kabar bohong itu tidak enak untuk dirinya.

"Assalamualaikum wr wb kawan-kawan yang baik..Beredar kabar hoaks tidak enak tentang saya dari seseorang berinisial E.m," ujar Fauzi melalui Instagram Stories, Kamis, 9 Januari 2020.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Fauzi pun mengaku tidak mengetahui apa motif dan alasan dibalik penyebaran kabar bohong yang diunggah oleh akun @egamoward_ itu. Pemain film Dibalik 98 ini pun meminta kepada pemilik akun untuk menyampaikan alasan dari apa yang telah ia sampaikan.

"Saya tidak tau Motif & alasanya oknum tsb menyebarkan berita hoaks tersebut, Silahkan di cek Iangsung terhadap orang tersebut. Terimakasih," katanya.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Selain mengunggah di Instagram stories, Fauzi Baadilla juga mengunggah tulisan itu di Instagram pribadinya. Beberapa komentar pun datang untuk memberikan semangat kepada Fauzi.

"Artis juga yang nyebar Hoax nya? yang sabar yaa, biasanya semakin tinggi pohon semakin kencang angin yang menerpa," kata salah seorang pengguna Instagram.

"Sabar bang.. mulut mu harimau mu," ujar lainnya.

"Strong trus bung @fauzibaadilla__," ucap  warganet lain.

Fauzi Baadilla sendiri kini tengah disibukkan dengan salah satu webseries terbarun berjudul Joline. Jika dilihat unggahan Instagram pribadinya, sosok pria 40 tahun ini memang sedang aktif memperlihatkan keindahan alam di Indonesia serta kegiatan-kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang terkena musibah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya