Mundur dari Keluarga Kerajaan, Meghan Markle Abaikan Permintaan Ratu

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • Instagram/sussexroyal

VIVA – Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk keluar dari keluarga kerajaan Inggris. Keputusan mereka, dikabarkan telah mengabaikan instruksi dari Ratu Elizabeth II untuk mengurungkan niatnya mundur dari kehidupan kerajaan. Kabarnya, sang Ratu secara pribadi telah memohon kepada Duke of Sussex itu untuk menunda keputusannya setelah mengadakan pertemuan pribadi di perkebunan Sandringham.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Tetapi, pangeran Harry dan Megan Markle tetap mengumumkannya. Langkah mengejutkan yang diambil oleh pasangan ini menimbulkan banyak pertanyaan terutama tentang masa depan mereka, termasuk apakah Harry dan Meghan akan menjadikan putra mereka, Archie, sebagai penerus kerajaan atau tidak.

Pengumuman mengenai mundurnya mereka dari keluarga kerajaan memang mengejutkan dunia. Bahkan banyak yang berspekulasi, kalau perpecahan mungkin sebenarnya sudah lama terjadi.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Baca Juga: Marsha Aruan Kebingungan, Gak Tahu Bagaimana Cara Makan Ikan Asin

Padahal di awal pernikahan mereka, Duke dan Duchess of Sussex ini mengatakan kalau mereka jatuh cinta dengan keluarga kerajaan. Dalam sebuah video, pasangan ini mengatakan mereka akan membagi waktu mereka untuk Inggris dan Amerika Utara.

Kate Middleton Umumkan Idap Kanker

Dikutip laman Telegraph, keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah ke Kanada bukanlah hal yang buruk. Masyarakat masih tetap bisa melihat kehidupan mereka melalui foto-foto yang mereka bagikan.

Seperti diketahui, pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle, mengumumkan bahwa mereka mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris, pada Rabu 8 Januari 2020.

"Setelah beberapa bulan refleksi dan diskusi internal, kami memutuskan membuat peralihan tahun ini untuk  peran baru dalam institusi ini," ujar Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam pernyataan resminya.

"Kami bermaksud untuk mundur sebagai anggota senior di Kerajaan Inggris dan bekerja untuk bisa mandiri secara finansial, sambil terus mendukung secara penuh Sang Ratu," tambah pernyataan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya