Pasca Operasi Kanker Ginjal, Apa Kabar Vidi Aldiano?

Vidi Aldiano
Sumber :
  • Instagram/vidialdiano

VIVA – Vidi Aldiano telah melakukan operasi kanker ginjal di Singapura beberapa waktu lalu. Kini dia merasa sudah pulih dan bisa beraktivitas kembali.

Vidi Aldiano Senang Jadi Bagian Inovasi dalam Konsep All Private Japanese Room Grill

Vidi pun menyempatkan diri nonton film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis malam, 9 Januari 2020. Sejak tiga minggu lalu usai operasi, baru kali ini dia bisa having fun lagi.

"Sekarang udah bisa ke mal. Jujur baru ketiga kalinya gue keluar rumah semenjak sebulan yang lalu jadi bisa dibilang recovery-nya Alhamdulillah cepet. Ini udah bisa berdiri, udah bisa jalan-jalan, walaupun masih ada sakit di bagian pas operasi," katanya di Pondok Indah Mall.

Rambah Bisnis Kuliner, Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya Buka Cabang Baru Restoran Grill Jepang

Tak ada pantangan selama dia menjalani kegiatan sehari-hari. Dia masih bisa nyanyi lagi dan hang out bersama teman-temannya.

"Makanan pun sebenarnya enggak ada pantangan, tapi aku tahu kayak penyakit orang orang cancer enggak boleh terlalu banyak makan manis," ujarnya.

Kanker Mengubah Pandangan Vidi Aldiano tentang Tuhan

Kini ginjal Vidi sisa satu bagian saja. Sehingga dia mengurangi makan daging. Kemudian setiap tiga bulan sekali dia harus menjalani kontrol ke Singapura.

"Doain aja ini pertiga bulan ini ya harus ke Singapura berarti butuh check up. Enggak ada jastip ya hahaha," ungkapnya tertawa sembari berharap doa dari penggemarnya.

Vidi Aldiano

Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu, Dibintangi Penyanyi Kenamaan Vidi Aldiano

Seperti yang dilakukan Shopee baru-baru ini menghadirkan iklan Garansi Tepat Waktu yang dibintangi penyanyi Vidi Aldiano sukses bikin heboh masyarakat seluruh Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024