Bintang MTV Alexis Eddy Meninggal karena Serangan Jantung?

Alexis Eddy
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Alexis Eddy, yang muncul di MTV's Are You the One? musim 6, meninggal dunia. Departemen Kepolisian Mannington Virginia Barat mengonfirmasi kabar kematian Alexis Eddy pada People.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Alexis Eddy meninggal dunia di usia 23 tahun. Polisi menerima telepon dari rumah Eddy tepat sebelum pukul 7 pagi waktu setempat Kamis, 9 Januari 2020.

"Ketika polisi tiba, mereka menemukan seorang wanita menderita serangan jantung," kata seorang petugas seperti dikutip laman People.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Alexis Eddy pun dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Penyebab kematiannya hingga kini belum diketahui, dan polisi tidak bisa mengomentari tentang dugaan penyebab kematian Alexis Eddy.

“MTV sangat sedih mendengar tentang meninggalnya Alexis Eddy yang tragis. Hati kami tertuju pada keluarga dan teman-temannya selama masa sulit ini," tulis pernyataan MTV di akun Twitter Are You the One?, Kamis 9 Januari 2020.

Kabar Duka, Musisi Youngky Soewarno Meninggal Dunia

Seperti diketahui, elama hidup Alexis Eddy sering menjadi sorotan saat tampil di MTV's Are You the One? Dia menjadi sorotan karena sering berpesta dan memiliki latar belakang keluarga yang penuh kontroversi.

Alexis Eddy sempat mengungkapkan di depan kamera bahwa sepupunya adalah seorang pembunuh yang dihukum, dan dia sempat blak-blakan pernah terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba. Dan berjuang keras untuk berhenti dari penggunaan barang haram tersebut. Tetapi dalam beberapa bulan terakhir, Alexis Eddy berbagi bahwa ia sadar, bahwa ayahnya juga dalam pemulihan.

Tangmo Nida

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Artis Thailand Tangmo Nida mendadak jadi sorotan. Tangmo Nida meninggal dunia lantaran jatuh dari speedboat di Sungai Chao Praya pada 24 Februari 2022 lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022