Akui Operasi Plastik, Siwi Widi: Setiap Orang Ingin Cantik

Siwi Widi Purwanti, Pramugari Garuda Indonesia.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Nama pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi (sebelumnya disebut Siwi Sidi) akhir-akhir ini memang sedang banyak dibicarakan. Siwi dituduh sebagai gundik atau wanita simpanan dari salah satu petinggi maskapai Garuda Indonesia, Heri Akhyar.

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

Hari ini, Jumat, 10 Januari 2020, Siwi didampingi kuasa hukumnya, yakni Elza Syarief menggelar konferensi pers untuk membantah tuduhan tersebut. Siwi merasa bahwa berita bohong dari akun Twitter @digeeembok itu telah sangat merugikannya.

Selain membantah isu tersebut, Siwi juga menjelaskan tentang perubahan penampilannya yang sangat signifikan. Siwi disebut telah melakukan operasi plastik. Wanita bernama panjang Siwi Sidi Purwanti itu pun santai menanggapi kabar tersebut.

Kena Mental Penampilannya Terus Dicibir Netizen, Ivan Gunawan Mau Make Over Wajah Lagi

“Soal operasi plastik, setiap orang pasti ingin cantik,” kata Siwi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, ia pun menjelaskan bahwa operasi plastik tersebut dilakukannya tanpa merugikan orang. Sehingga menurut Siwi tidak ada salahnya ia melakukan operasi plastik.

Bangun Rumah Rp100 Miliar, Ternyata Segini Biaya Operasi Plastik di Dokter Tompi

“Yang penting kita pribadi enggak merugikan orang lain. Itu saja sih. Kan enggak ada masalah. Intinya semua berita itu enggak benar,” ucapnya.

Saat ini, Siwi sendiri telah melaporkan akun Twitter @digeeembok dengan laporan polisi nomor: LP/8420/XII/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus. Laporan diajukan atas dasar tindak pidana pencemaran nama baik dan transaksi elektronik.

Lucinta Luna

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Lucinta Luna menjalani teknik open rhinoplasty bersama dokter spesialis hidung, Dr. Kosit Eiowchai dari Thailand.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024