Wow, Baekhyun Sebut Sehun Punya Mr.P Paling Besar di Antara Member EXO

Sehun EXO.
Sumber :
  • allkpop

VIVA – Baekhyun merupakan salah satu personel EXO yang selalu menjadi sangat populer, bahkan sebelum debutnya. Secara luas, ia dianggap sebagai idol yang sempurna.

Sehun EXO Umumkan Tanggal Wajib Militer dengan Surat Menyentuh Hati Kepada Fans

Selain penampilan fisikinya yang dinilai sempurna dan suaranya yang luar biasa, Baekhyun juga dikenal sangat tegas dan juga lucu. Baekhyun juga merupakan orang yang sulit ditebak, tapi sekaligus menyenangkan.

Seluruh ucapan dan tindakannya seringkali sulit untuk diprediksi. Seperti yang terjadi di sebuah episode lama variety show JTBC, Knowing Bros tahun 2017. Saat itu Baekhyun mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan. Demikian dilansir dari laman Korea Boo, Jumat, 10 Januari 2020.

Salah Tulis Berita Sehun EXO Pacari Wanita Hamil di Luar Pernikahan, Media Ini Minta Maaf

Perkataan Baekhyun bahkan sempat membuat pembawa acara syok dan sempat tidak percaya. Baekhyun mengungkapkan sesuatu tentang salah satu bagian tubuh member EXO lainnya, Sehun.

Kala itu, dia berkata tanpa ragu-ragu, bahwa Sehun adalah pria yang membuat banyak pria iri. Ketika ditanya apakah itu karena Sehun memiliki bahu yang lebar, Baekhyun dengan blak-blakan menjawab, "Kamu tahu ada pepatah yang mengatakan bahwa pria harus memiliki hidung besar."

Digosipkan Punya Pacar Non-Seleb, Sehun EXO: Aku Sangat Marah

Semua orang yang ada di situ, baik para member EXO lainnya hingga pembawa acara langsung terkejut. Mereka juga bertanya apakah Baekhyun diizinkan mengatakan itu.

Bagi yang masih bingung mengapa semua orang terkejut, ternyata itu adalah pepatah terkenal di Korea Selatan, di mana banyak orang di sana percaya kalau ukuran hidung seorang pria berhubungan dengan ukuran Mr.P atau alat vital mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya