Teringat Lina, Teddy Sesak Ingin Nangis Menjerit

Teddy, suami Lina Jubaedah.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiana, tak kuasa menahan haru saat mengingat kebersamaan dengan almarhumah istrinya. Dia mengaku teringat momen Lina menyiapkan peralatan untuk Salat Jumat.

Terungkap Sosok Mendiang Ibu Kandung Lettu Fardhana, Ada Kesamaan dengan Ayu Ting Ting

Menurut Teddy, setiap akan berangkat salat jumat, Lina kerap menyediakan berbagai perlengkapan. Mulai dari sejadah, baju hingga uang untuk infaq di mesjid. 

"Hari Jumat ini bikin sedihnya adalah biasanya saya Jumatan disediakan baju koko, sarungnya, ini uang infaq buat ke mesjidnya, agak kehilangan itu saja sih," kata Teddy usai menjalani pemeriksaan di Polrestabes Bandung, Jumat, 10 Januari 2020. 

Gahar Kawal Prabowo, Mayor Teddy Mendadak Sungkem saat Bertemu Perwira TNI Ini

"Biasanya selesai Jumatan dikasih air putih atau momen-momen tadi Jumatan, pingin nangis sebenarnya, sesak napas pengin jeritlah," lanjutnya. 

Baca Juga: Kuasa Hukum Rizky Febian Curiga, Bibir Lina Terlihat Warna Ungu

Sebelum Lamar Mahalini, Rizky Febian Nangis di Kamar Mandi Ingat Almarhum Ibu

Teddy hanya pasrah setelah ditinggal istri tercintanya. Dia berharap ibunda penyanyi Rizky Febian sekaligus mantan istri komedian Sule tersebut mendapat tempat terbaik dari Tuhan Yang Maha Kuasa. 

"Cuma sudahlah kita berdoa aja, itu saja, buat Bunda Lina diterima iman Islamnya dan meninggalnya husnul khotimah itu saja," ucapnya. 

Teddy sendiri baru saja memenuhi panggilan kepolisian untuk dimintai keterangan atas kematian Lina Jubaedah. Ini sebagai tindak lanjut dari laporan Rizky Febian yang curiga ibunya meninggal dengan tidak wajar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya