Siap Konser di Indonesia, Super Junior akan Hadirkan Kejutan Spesial

Super Junior
Sumber :
  • instagram.com/siwonchoi

VIVA – Dyandra Global Edutainment menantang Anda untuk membuktikan keunggulan SUPER SHOW dari konser boyband Kpop legendaris SUPER JUNIOR, yang telah diadakan selama lebih dari 140 pertunjukan di kota-kota utama di Asia, Amerika Selatan dan Eropa dengan perkiraan jumlah penonton keseluruhan lebih dari 2 juta orang di seluruh dunia. Boyband Super Junior sendiri akan datang melanjutkan kesuksesan mereka untuk yang ke-8 kalinya dengan ‘SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 8:  INFINITE TIME’ in JAKARTA pada tanggal 11 Januari 2020, di ICE BSD CITY.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Seperti dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, seperti yang dikatakan Febrina Sibuea, Perwakilan Dyandra Global Edutainment, memuji semua ELF (Fans Super Junior) di Indonesia untuk antusias dan bagaimana mereka mendukung Super Junior dan juga untuk Dyandra Global sebagai Promotor merasa percaya bahwa pada 11 Januari akan menjadi hari yang tak terlupakan untuk semua.

Secara khusus, SUPER SHOW 8 adalah konser yang diadakan setelah anggota "SUPER JUNIOR" menyelesaikan tugas wajib militer dalam 10 tahun. Mereka telah kembali dengan kegiatan skala penuh termasuk reality show ‘SJ return 3’ yang menampilkan proses pembuatan album baru dari memilih judul lagu, merekam, berlatih hingga adegan pengambilan gambar dari Album ke-9 “Time_Slip”. Album ini menduduki puncak tangga album iTunes Top untuk 32 negara dan situs musik terbesar China, QQ Music.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Album ke-9 mereka yakni Time_Slip terdiri berbagai genre musik yang meliputi masa lalu, sekarang, dan masa depan dengan sempurna. Ada lagu yang menyampaikan pesan penuh harapan 'Somebody New', lagu yang menceritakan kisah mereka selama 15 tahun hingga saat ini 'The Crown', lagu yang mengungkapkan waktu yang mereka habiskan bersama 'I Think I' dan judul lagu 'SUPER Clap', lagu dance pop dengan cerah dan mengasyikkan. 

Selain itu, mereka juga telah membawakan lagu-lagu dari album baru untuk pertama kalinya dalam konser ‘SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 8: INFINITE TIME’ di Seoul, Korea Selatan pada 12-13 Oktober, dimana 18.000 tiket terjual habis.

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran

Jakarta adalah pemberhentian ke-5 dimana LEETEUK, YESUNG, SHINDONG, EUNHYUK, DONGHAE, SIWON, RYEOWOOK dan KYUHYUN yang baru saja menyelesaikan tugas wajib militer pada bulan Mei lalu akan melakukan konser hebat yang terdiri dari lagu-lagu hit dari setiap album lama dan baru.

Sebagai Sponsor dari ‘SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 8: INFINITE TIME’ di JAKARTA, Traveloka bersemangat untuk menjadi bagian dari konser penting ini, sebagaimana dibagikan oleh Terry Santoso, Kepala Pemasaran Traveloka Xperience. “Kami melihat antusiasme yang luar biasa dari E.L.F Indonesia untuk konser ini, ”kata Terry.

Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024