Reaksi Mona Ratuliu Saat Ponakannya Alami Kekerasan Ketika Pacaran

Mona Ratuliu
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA – Kekerasan saat menjalani sebuah hubungan, bukan hanya bisa dialami pasangan suami istri, mereka yang masih dalam tahap pacaran pun ada yang mengalami perlakuan kasar dari pasangannya.

Konten Bunda Corla dan Nikita Mirzani Jadi Kajian Dosen Universitas Mercu Buana

Hal tersebut juga sempat terjadi pada Kesha Ratuliu, keponakan dari selebriti Mona Ratuliu. Kesha, sempat membuat pengakuan mengejutkan perihal perilaku kasar yang dilakukan oleh mantan kekasihnya.

Artis muda tersebut mengatakan pernah menjadi korban kekerasan verbal dan fisik dari sang mantan pacar, mulai dari dipukul, diinjak, bahkan sampai diludahi.

Demi Jaga Berat Badan Saat Hamil, Begini Cara Kesha Ratuliu Atasi Ngidam

Ditemui saat acara Kompetisi Sepakbola Biskuat Academy 2019, Mona Ratuliu bercerita mengenai kekerasan yang dialami oleh keponakannya. Istri dari Indra Brasco itu mengatakan, senang keponakannya tersebut mau terbuka dan menceritakan padanya.

Baca juga: Teddy Akui Ada Bekas Bekam di Tubuh Almarhumah Lina, Mantan Istri Sule

Datang ke Rumah Duka, Kesha Ratuliu Salut dengan Ketegaran Marsha Aruan

"Dia kan berharap apa yang dia ceritakan, bisa jadi kebaikan buat yang lain juga. Karena di balik itu yang ingin disampaikan justru pengalaman hidupnya yang mungkin bisa jadi pelajaran buat orang lain," ujarnya di Jakarta, Sabtu 11 Januari 2020.

Namun, Mona dan Kesha sudah sepakat untuk tidak mengungkap identitas dari mantannya tersebut. Kesha hanya ingin berbagi pengalaman tentang masa lalu, yang mungkin bisa jadi pelajaran untuk orang lain.

Kesha Ratuliu.

Pemeran Poppy di sinetron Lupus ini mengaku kaget setelah Kesha bercerita. Namun, Mona mengaku tidak langsung memberikan nasihat, tapi lebih banyak mendengarkan ceritanya, dan melihat perubahan-perubahan yang terjadi pada Kesha Ratuliu

"Sekarang dia jauh lebih kalem, terus banyak fokus sama kegiatan positif juga," tuturnya.

Saat ditanya apakah mereka berniat melaporkan mantan kekasih Kesha Ratuliu atas kekerasan yang dialaminya kepada pihak berwajib, begini jawaban Mona Ratuli

"Kalau itu kan tergantung Kesha dan orangtuanya ya. Tapi mereka sepakat untuk enggak, jadi kita fokus pada Kesha-nya saja waktu itu," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya