Ayah Vanessa Angel Luluh, Restui Putrinya dengan Bibi Ardiansyah

Foto: Instagram (@bibliss)
Sumber :
  • reporter

VIVA – Pada hari Sabtu, 11 Januari 2020, tiba-tiba tersebar foro-foto prosesi pernikahan Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah di banyak instagram akun gosip. Bahkan sebagian foto memperlihatkan Vanessa dan Bibi sedang sungkem di hadapan kedua orangtua.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Saat dihubungi awak media, ayahanda Vanessa yakni Doddy Sudrajat membenarkan kabar dan tersebut dan acara ijab kabul pernikahan keduanya digelar di kawasan Cinere.

“Itu acara nikah, ijab, belum ada resepsi. Tadi pagi di Cinere, di rumahnya Vanessa sama Bibi. Saya juga hadir,” ucapnya saat dihubungi awak media, Sabtu 11 Januari 2020.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Doddy menambahkan bahwa dirinya sudah sangat merestui pernikahan Vanessa dan Bibi. Untuk meminang Vanessa, Bibi memberi mas kawin cincin berlian seberat 1,2 gram.

Baca juga:Reaksi Mona Ratuliu Saat Ponakannya Alami Kekerasan Ketika Pacaran

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

“Iya (merestui), dari dulu saya enggak pernah bilang enggak merestui. (Mas kawin) Cincin berlian 1,2 gram,” katanya.

Doddy menjelaskan bahwa Bibi pernah datang ke rumahnya untuk menemui dirinya. Bibi meminta maaf karena telah menjalin hubungan yang kurang baik dengannya, hingga akhirnya hati Doddy pun menjadi luluh.

“Sebelum proses ini kan Bibi datang ke rumah, gentleman gitu ya. Nemuin saya. Terus dia minta maaf atas kejadian kemarin, yang istilahnya dia punya hubungan yang kurang baik dengan saya, baik Vanessa maupun Bibi. Jadi kedatangannya dia ke rumah yang membuat saya, ya sudah dia minta menjadi saya jadi walinya,” kata Doddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya