Bikin Geram, Staf Bandara Sebar Data Paspor Chanyeol dan Sehun EXO

Chanyeol EXO.
Sumber :
  • Facebook.com/weareoneEXO

VIVA – Seorang staf bandara di Vietnam dengan ceroboh menyebar informasi paspor milik member EXO Chanyeol dan Sehun. Tentu saja, perilaku tidak bertanggung jawab ini memicu kemarahan para penggemar EXO, EXO-L

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Dikutip dari laman Koreaboo, menurut kabar dari media lokal VnExpress, Chanyeol dan Sehun tiba di Noi Bai International Airport di Hanoi, pada 10 Januari. Mereka berada di Vietnam untuk tampil dalam acara K-Pop Super Concert 2020 di Hanoi, yang bertempat di My Dinh National Stadium.

Saat keduanya berada di bandara, seorang staf petugas bandara nampaknya mengambil foto paspor mereka. Kemudian langsung menyebarkannya di media sosial.

Hempaskan Citra Idol K-Pop, Park Ji Hoon Unjuk Bakat melalui Akting di Love Song for Illusion

Staf tersebut menulis dalam sebuah unggahan di Facebook yang menjelaskan bahwa foto itu dikirim untuk temannya bukan bermaksud untuk disebarkan di dunia maya.

Ia lalu meminta maaf kepada penggemar EXO. Sejak itu, akun Facebook tersebut sudah dibuat privat.

Profil Hyeri dari Debut Girl's Day hingga Kontroversi Kisah Cinta dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Selain penyebaran informasi pribadi anggota EXO, disebutkan juga terjadi kerumunan di bandara yang mengancam keselamatan Chanyeol dan Sehun.

Kejadian serupa juga pernah terjadi pada idol lain. Baru-baru ini, JYP entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mengambil langkah hukum setelah informasi pribadi Dahyun TWICE tersebar di internet.

LE SSERAFIM

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

LE SSERAFIM menjadi salah satu group K-Pop yang tampil di panggung Coachella 2024. Tentu saja hal ini menjadi momen membanggakan bagi grup musik yang masih terbilang baru

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024