Sering Meniru Artis Terkenal, Rina Nose: Bukan untuk Meledek

Rina Nose
Sumber :
  • instagram.com/rinanose16

VIVA – Selain aktif sebagai komedian, Rina Nose diketahui memiliki keahlian impersonate, yaitu menirukan gaya dan karakter orang lain. Tak sedikit artis yang sudah ia tiru, mulai dari Syahrini, Najwa Shihab, Yuni Shara, Armand Maulana, Melly Goeslaw, hingga penyanyi mancanegara Mariah Carey.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Ditemui saat dirinya akan mengisi acara HUT salah satu stasiun televisi swasta, wanita yang juga berprofesi sebagai presenter ini bercerita, kalau selama ini belum ada  artis yang protes atau merasa keberatan ditiru oleh Rina Nose.

"Karena mungkin mereka sendiri melihat aku memang terbiasa dengan hal itu, meng-impersonate seseorang. Jadi, pada saat aku impersonate orang tersebut mereka pun ketawa-ketawa aja," ujarnya di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat. 

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

Rina Nose juga bercerita meski saat ia beraksi di atas panggung ia terlihat bercanda, namun dia melakukan hal tersebut tidaklah main-main dan penuh tanggung jawab. Kalaupun jika suatu saat ada yang memprotes, istri dari Josccy Aartsen ini akan mengajak orang tersebut berdiskusi, karena ia tidak ada maksud apapun atas apa yang ia lakukan tersebut. 

"Aku melakukan ini bukan untuk meledek, karena ini bagian dari seni peran. Kita enggak tahu kan kalau yang di-impersonate merasa keberatan, itupun hak mereka enggak papa juga, karena memang enggak semua orang suka. Tapi kalau aku misal impersonate seseorang dan ada yang merasa keberatan, aku akan menjelaskan apa yang terjadi di balik itu sampai mereka paham," lanjut dia. 

Unggah Potret Mesra Jerinx dan Nora, Rina Nose: Stay Strong!

Wanita bernama lengkap Nurina Permata Putri itu mengatakan, ia tidak sembarangan dan langsung impersonate artis begitu saja. Ia selalu meminta izin terlebih dahulu kepada artis yang bersangkutan.

"Kadang-kadang aku minta izinnya di sosial media langsung. Kayak waktu itu, aku impersonate Armand Maulana, aku pernah juga impersonate Melly Goeslaw. Tapi kan enggak kenapa-kenapa, karena aku pelajarin dari karakter suaranya, cara dia bernyanyi tuh mimiknya gimana, bener-bener aku pelajarin, bukan main-main," tutur Rina Nose.

Rina Nose.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Ketujuh artis ini memutuskan untuk lepas hijab dengan berbagai alasannya. Siapa sajakah mereka? Simak artikel ini.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2021