Ulang Tahun ke-27, Zayn Malik Resmi Balikan dengan Gigi Hadid

Zayn Malik dan Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram.com/waliyha.azad

VIVA – Penyanyi Zayn Malik dan model Gigi Hadid resmi balikan. Setelah sempat mengumumkan kabar perpisahan mereka pada November 2018 lalu, akhirnya kedua sejoli ini tak ragu untuk saling menunjukkan kemesraannya lagi.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Dilansir laman Daily Mail, kedua pasangan 'muslim' ini terlihat mesra di New York saat merayakan ulang tahun  Zayn Malik ke-27 di Restoran bergaya Mediterranian–Italian il Buco di Kota New York.

Tak cuma Gigi dan Zayn, kakak Gigi, Bella Hadid, Sang ibu Yolanda Hadid, dan sahabatnya Dua Lipa juga turut hadir dalam ulang tahun Zayn.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Dengan mesranya Gigi menggandeng lengan Zayn. Mereka terlihat menggunakan pakaian yang 'maching' satu sama lain. Dengan nuansa hijau salem, Gigi menggunakan setelan blazer dan kaus putih turtle neck. Sedangkan Zayn terlihat ganteng dengan jaket warna senada bermotif patch work.

Gigi dan Zayn, memulai hubungan mereka di tahun 2015 pasca Zayn putus dari penyanyi Perrie Edwards, sementara Gigi baru saja putus dari Joe Jonas. Sejak awal kedua pasangan ini memang gemar putus nyambung.

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Pada Maret 2018, Gigi dan Zayn mengonfirmasi putusnya mereka, dan balikan pada bulan berikutnya. Mereka putus lagi di awal Januari 2019. Meski tidak bersama ternyata keduanya tetap menjalin pertemanan, hingga beberapa waktu lalu Gigi membagikan foto masakan dengan resep dari ibu Zayn.  Hal itu lah yang meyakinkan warganet kalau mereka berdua balikan.

Gigi, Bella dan ayah mereka Mohamed Hadid

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Mohamed Hadid sebelumnya juga pernah kecam Biden atas dukungannya terhadap Israel, di awal Maret tulis, “Dia (Biden) akan diadili bersama para penjahat Zionis lainnya"

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024