Derita Gangguan Kecemasan, Joohoney MONSTA X Pilih Hiatus

Joohoney MONSTA X.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Starship Entertainment baru saja mengumumkan kepada MONBEBE di seluruh dunia bahwa member MONSTA X, Joohoney akan mengambil hiatus sementara karena menderita gejala-gejala gangguan kecemasan. Itu berarti, untuk sementara, Joohoney MONSTA X tak akan bergabung dalam promosi yang dilakukan boyband-nya.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Dalam pernyataan resmi yang dirilis agensi MONSTA X, diketahui bahwa Joohoney belakangan harus mengunjungi berbagai institusi medis profesional untuk mengetahui diagnosis akurat terkait gejala-gejala gangguan kecemasan yang dideritanya.

"Kami telah melakukan diskusi mendalam dengan Joohoney dan para member MONSTA X, dan memutuskan untuk melanjutkan perawatan yang fokus pada penyembuhan Joohoney," demikian pernyataan Starship Entertainment, dikutip dari laman Koreaboo, Minggu, 12 Januari 2020.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Mereka lantas meminta pengertian para penggemar karena telah membatalkan penampilan dan berbagai aktivitas Joohoney, demi kondisi kesehatannya. Mereka juga berjanji akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan artisnya itu.

Kembalinya Joohoney nantinya akan diputuskan melalui status penyembuhan dan opini profesional, yang dilakukan setelah berkonsultasi dengan Joohoney dan para member.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

"Kami dengan tulus meminta maaf telah membuat khawatir para penggemar Joohoney yang selalu memberikan cinta padanya. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk menjaga kesehatan para member MONSTA X," tutup pernyataan itu.

Sebagai informasi, pada akhir 2019, Joohoney juga menderita masalah kesehatan yang membuatnya tak bisa mengikuti promosi grup MONSTA X. Namun, akhirnya ia kembali bergabung.

DAY6

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

DAY6 menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Saranghaeyo Indonesia 2024. ini menjadi kehadiran perdana mereka setelah keseluruhan membernya jalani wamil

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024